Celebrity

Dituduh Selingkuh, Justin Timberlake Minta Maaf Kepada Istri

  by: Kezia Calesta       5/12/2019
  • Benarkah rumah tangga Justin Timberlake dan Jessica Biel tengah terguncang? Dalam rangkaian foto yang diunggah oleh The Sun pada akhir November lalu, musisi dan aktor berusia 38 tahun ini tertangkap sedang bergandengan, berpelukan dan bermesraan dengan Alisha Wainwright, aktris berusia 31 tahun yang menjadi lawan mainnya di film Palmer. Oh, no!


    Satu minggu setelah foto-foto tersebut beredar, Justin memberikan klarifikasi kepada netizen pada tanggal 4 Desember lewat Instagram. Di post tersebut, ia menyatakan bahwa ia tidak memiliki hubungan romantis dengan Alisha, juga meminta maaf kepada istrinya atas perilakunya.





    “Saya biasanya menghindari gosip, tapi demi keluarga, saya merasa bahwa saya perlu memberikan klarifikasi atas isu yang sedang menyakiti perasaan orang-orang yang saya cintai,” tulis musisi tersebut. “Beberapa minggu yang lalu, saya melakukan tindakan yang tidak terpuji – namun saya memastikan, bahwa tidak ada yang terjadi di antara saya dan lawan main saya.”




    “Saya terlalu banyak mengkonsumsi alkohol pada malam tersebut, dan saya menyesali perbuatan saya. I should have known better. Ini bukanlah contoh yang ingin saya berikan kepada anak saya. Saya meminta maaf kepada istri dan keluarga saya karena telah memalukan mereka. Saya ingin menjadi suami dan ayah yang terbaik, dan perilaku tersebut tidak mencerminkannya.”


    (Image: doc. Instagram @justintimberlake)