Beauty

Dior Beauty Persembahkan Instalasi The Atelier of Dreams

  by: Astriana Gemiati       6/12/2019
  • Holiday is coming! Cosmo yakin kamu sudah memiliki sederet agenda dan rencana di akhir tahun ini. Apalagi jika kamu ingin memberikan hadiah kepada sahabat atau orang terkasih di momen yang paling indah ini, setuju tidak?


    Nah, Dior Beauty mengajak para beauty enthusiat khususnya wanita dengan mempersembahkan sebuah instalasi pop-up store bernama The Atelier of Dreams yang digelar persis di depan butik Dior, Plaza Indonesia. Cosmo yang sempat hadir kemarin (03/12/2019), sempat menyaksikan peluncuran seri J’Adore holiday collection by Dior Beauty. Acara ini dihadiri oleh sederet selebiriti dan beauty influencer tanah air dengan ragam aktivitas menarik, salah satunya handwritten notes oleh @cforcalligraphy hingga  live illustration oleh Dinda PS.



    Dior memperkenalkan seri J’Adore holiday collection yang terdiri parfum Eau de Toilette, Beautifying Body Milk, hingga Shimmering Body Gel. Rasanya tepat sekali jika rangkaian set ini bisa jadi opsi kado kamu untuk akhir tahun. Istimewanya, gift box ini dikemas dalam kotak yang dibalut pita berwarna putih dan emas dengan grafir bertuliskan Christian Dior menambah kesan mewah bagi yang menerimamya. Bahkan Anda juga bisa menghias gift box tersebut dengan tambahan emblem berbentuk simbol-simbol ikonis Dior, serta membuat personalized embroidery berupa inisial nama di beauty pouch. Seru kan?



    Jika dilihat, instalasi pop-up store ini didekorasi dengan signature warna dari label asal Prancis ini, dengan hiasan berkilau warna emas berpadu payet dan kombinasi rona putih. Lalu, Anda juga akan menemukan jejeran berupa kado-kado besar sebagai hiasan yang terletak tepat di sudut depan toko. Hmm… Dior Beauty memang tahu bagaimana menciptakan nuansa festive sekaligus memanjakan para perempuan!


    Beauty podium by Dior Beauty ini akan hadir hingga tanggal 30 Desember 2019. So, don’t miss it, ladies!


    ( Astriana Gemiati, Foto: Hary Subastian, Layout: S. Dewantara )