Cosmo Club

Let's Travel in Style with Cosmo Club & Make Over!

  by: Kezia Calesta       9/12/2019
  • Ready, jet set, go! Pada 30 November 2019 lalu, Cosmo Club hadir di pekan kecantikan Make Over Fashion Art Beauty (FAB) Week dengan fashion and beauty talk yang seru bagi para Cosmobabes. Bertempat di Grand Atrium Kota Kasablanka, 25 peserta yang beruntung dipersilahkan untuk mengitari venue yang menawarkan berbagai promo menarik dari Make Over.






    Acara dimulai dengan fashion talk oleh Dheniel Algamar, managing editor Cosmopolitan Indonesia, bersama dengan Astriana Gemiati, beauty editor Cosmopolitan Indonesia, yang membahas Packing 101 alias tip cerdik untuk membuat aktivitas packing semakin efektif. Selain menyebutkan beberapa must-have fashion items yang wajib dibawa setiap wanita stylish saat traveling, Astri juga memberikan tip makeup yang esensial untuk berlibur: Mulai dari membawa blush yang dapat dijadikan eyeshadow, mencari cushion yang tepat, memilih maskara yang juga bisa berfungsi sebagai brow filler, hingga tidak lupa membawa SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari. 




    Next, Cosmo Club mengadakan kelas tutorial yang menarik, yaitu scarf styling class! It’s time to step up your fashion game and accessorize, ladies. Dheniel mendemonstrasikan berbagai cara untuk mengikat scarf di kepala dengan stylish, menjadikan scarf sebagai atasan yang praktis, hingga mengubahnya menjadi bag scarf untuk tampilan semakin elegan dan eye-catching. Setelahnya, Cosmo pun menantang para peserta untuk membuat kreasi scarf styling sekreatif mungkin. Yay!






    Pada sesi berikutnya, pemenang Make Over MUA Hunt 2018, Lorita Young, menaiki panggung untuk memberikan beauty demo mengenai cara mengaplikasikan makeup yang long-lasting. Dengan bantuan Make Over Powerstay Collection, kini semua wanita bisa traveling dengan makeup yang membuat kulit wajah tampak natural dan glowing! 




    Untuk menutup rangkaian acara, Cosmo dan Make Over memberikan hadiah eksklusif bagi tiga peserta dengan gaya scarf terbaik, Instagram post terbaik di feed, juga yang mengunggah InstaStories terbanyak. Tunggu keseruan Cosmo Club berikutnya, ya!


    (Image: doc. Hary Subastian)