Celebrity

Kabarnya Jessica Biel Malu dengan Skandal Justin Timberlake

  by: Givania Diwiya Citta       14/12/2019
  • Jika kamu mencari info lebih dalam tentang bagaimana perasaan Jessica Biel terhadap skandal PDA yang dilakukan Justin Timberlake bersama rekan pemain Justin, Alisha Wainwright, maka jawaban yang bisa Cosmo beri adalah… tidak baik. Hal ini jelas bisa dipahami. Seorang sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa “Jessica sangat marah dan malu oleh perilaku Justin,” dan ya, “Ia merasa tindakan tersebut sangat tidak pantas.”


    Pernyataan ini muncul setelah berita bahwa “Jessica mendorong Justin untuk mengunggah pernyataannya ke Instagram” karena ia ingin Justin bertanggung jawab dan ‘merasa malu’ karena aksinya tersebut – seperti bagaimana Jessica merasa malu terhadap hal tersebut.




    Permintaan maaf Justin masih bisa kita lihat di Instagram, ia menuliskan “Saya menjauhi gosip sebisa mungkin, tapi bagi keluarga saya, saya rasa penting untuk menanggapi rumor baru-baru ini yang menyakiti orang-orang yang saya cintai. Beberapa minggu lalu, saya memperlihatkan sebuah kesalahan – tapi izinkan saya menegaskan tentang hal ini – tak ada yang terjadi antara saya dan rekan main saya. Saya minum terlalu banyak malam itu dan saya menyesali perbuatan saya. Harusnya saya bisa lebih baik dari ini.”





    Ia pun melanjutkan, “Ini bukanlah contoh yang ingin saya beri pada putra saya. Saya memohon maaf pada istri dan keluarga saya yang luar biasa bahwa saya sudah membawa mereka ke dalam situasi memalukan ini, padahal saya berfokus untuk berusaha menjadi suami serta ayah yang baik. Dan yang saya lakukan tersebut bukanlah contoh yang baik. Saya sangat bangga bisa bekerja dalam Palmer. Saya menantikan untuk lanjut mengerjakan film ini dan tak sabar agar orang-orang bisa menontonnya nanti.”


    Bagi kamu yang masih penasaran, People melaporkan bahwa Justin dan Jessica sedang “berupaya memperbaiki semua keadaan,” dan sepertinya mereka akan berhasil, kok.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Instagram.com/justintimberlake)