Fashion

Indonesia Meraih Juara Pertama pada Ajang ANFA 2019

  by: Hendry Leo       13/12/2019
  • Berita membanggakan datang dari desainer muda tanah air kita, yakni Kelly Valerie yang dinobatkan sebagai pemenang Asia NewGen Fashion Award (ANFA) 2019 di Singapura. 


    Kompetisi tahunan yang digelar oleh Harper’s Bazaar kawasan Asia Tenggara ini menampilkan beberapa finalis perwakilan Indonesia, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Acara ini bertujuan sebagai wadah bagi desainer muda berbakat untuk unjuk gigi serta mewarnai panggung mode baik di negara mereka, maupun secara internasional.




    Pada saat konferensi pers ANFA hari Senin, tanggal 9 Desember 2019 lalu, sang Editor in Chief Harper’s Bazaar Indonesia, Ria Lirungan pun menyatakan bahwa, “Karena tujuannya untuk melahirkan talenta baru yang bisa berkompetisi di industri fashion lokal maupun internasional, maka finalis ANFA akan melewati bukan saja penilaian, tetapi pendampingan dan monitoring.” 


    Acara ini dihadiri oleh runner up ANFA 2018, Andandika Surasetja, Iwet Ramadhan sebagai Head of Business Growth MRA Media, dan Event and Promotions Senior Manager PT. Plaza Indonesia, Ria Juwita.




    Tak heran, rancangan busana Kelly yang dinamis dengan mengusung perpaduan tekstur, terlihat mengagumkan sehingga mampu memikat hati para juri dan undangan yang hadir pada saat malam grand Final ANFA 2019. Congrats!


    (Teks: Hendry Leo/ Foto: Dok. Harper's Bazaar Indonesia)