Celebrity

Taylor Swift Adakan Pesta Ulang Tahun yang Penuh Selebriti

  by: Shamira Priyanka Natanagara       16/12/2019
  • Kalau kamu adalah tipe orang yang mengikuti banyak seleb di Instagram, mungkin kamu sudah tahu bahwa belum lama ini Taylor Swift merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Dan karena Taylor adalah bintang pop yang terkenal dan bukan manusia biasa seperti kita, setelah tampil di Jingle Ball kemarin malam, ia mengadakan pesta ulang tahun bertema holiday yang diramaikan oleh banyak sekali seleb. Sounds epic!





    Taylor mengunggah beberapa foto dari pesta tersebut, yang diselenggarakan di sebuah restoran di kota New York, dan tampaknya beberapa artis yang hadir adalah Gigi Hadid, Marthe Hunt, Blake Lively, Ryan Reynolds, Camila Cabello, Jonathan Van Ness, Antoni Porowski, dan Halsey. Hmm... Cosmo jadi ingin ikut berpesta!

    Untuk caption foto tersebut, Taylor menulis, "Sejujurnya menghabiskan ulang tahunku yang ke-30 bersama para fans yang telah membuat hidupku sebuah jingle ball, kemudian mengadakan holiday party yang paling meriah yang pernah diketahui manusia... saya hanya... benar-benar merasa beruntung untuk kalian semua dan akan menghabiskan selamanya untuk mencari cara untuk berterima kasih. *cries in Christmas tree*". Aww!



    Plus, ia juga menunjukkan keindahan kue ulang tahunnya yang bertema kucing—karena Taylor cinta kucing dan ia akan membintangi film musika Cats (yang tampak agak menyeramkan). Dan bagi kamu yang ingin melihat lebih banyak konten, Cosmo 'menggali' Instagram dan menemukan foto-foto dari tamu undangan yang hadir di ulang tahun Tay. You're welcome, girls *wink*.









    Selamat ulang tahun, Taylor! Undang Cosmo tahun depan, ya! Hehehe... 


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)

    tags: taylor swift,