Beauty

Tren Kecantikan Paling Dicari Sepanjang Tahun 2019

  by: Kissy Aprilia       18/12/2019
  • Banyak sekali pengalaman kecantikan baru yang terjadi di tahun 2019. Mulai dari inovasi perawatan kulit sampai tampilan makeup yang paling viral, semuanya mendominasi tren di internet.  Di penghujung tahun ini, Cosmo merangkum 10 daftar pencarian tren kecantikan terbanyak di Google seluruh dunia—dan jika kamu adalah salah satu si pencari, temukan jawabannya sebelum tahun berganti. Stay updated, ladies!


    10. How to apply primer

    Primer adalah produk makeup yang berfungsi menghasilkan tampilan kulit halus, bebas pori-pori, dan warnanya lebih merata. Produk ini juga dapat membuat makeup bertahan lebih lama, khususnya pada jenis kulit berminyak. Lalu bagaimana cara pemakaian yang tepat? Setelah menggunakan seluruh rangkaian skincare, aplikasikan primer sedikit saja mulai dari bagian T-Zone, lalu baurkan ke area wajah lainnya. Agar hasil makeup lebih flawless, pilih jenis primer sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. 




    9. How to apply mascara

    Meski eyelash extension dan lash lift menjadi tren dominan tahun ini, maskara tidak kehilangan eksistensi. Jika kamu masih belum menemukan teknik yang tepat, ini cara mengaplikasikan maskara agar tidak cepat luntur. 


    8. How to apply self-tanner

    Sepertinya kamu menyukai tampilan sexy a la Beyonce atau Kim Kardashian.. Well, ini cara mengaplikasikan tanner yang tepat.


    7. How to apply coconut oil to hair

    Minyak kelapa memiliki 1001 manfaat untuk kesehatan rambut, mulai dari memberikan nutrisi untuk batang sampai melindungi kulit kepala dari ketombe. Kamu dapat menggunakannya sebagai masker alami dengan kombinasi alpukat dan rosemary untuk perawatan simpel di rumah.


    6. How to apply individual lashes


    5. How to apply liquid foundation

    Kamu dan semua orang (khususnya jika beauty enthusiast) tentu sudah mengetahui cara konvensional memakai foundation, yaitu; keluarkan dari kemasannya, lalu pulaskan secara merata pada kulit. Namun Cosmo punya 20 trik mengaplikasikan foundation a la makeup artist profesional yang bisa membuat tampilanmu lebih sempurna! Klik di sini.




    4. How to apply toner

    Mungkin kamu masih bingung di mana tahapan yang tepat untuk mengaplikasikan toner. Well, girls.. jawabannya adalah tepat setelah mencuci wajah. Tapi mengapa produk ini wajib ada di dalam rangkaian skincare-mu? Setelah tahu jawabannya di sini, kamu tidak akan pernah lupa menggunakan toner!


    3. How to apply blush 

    Bukan bermaksud mengintimidasi, tapi tampaknya kamu benar-benar pemula di dunia kecantikan. So, girls.. welcome to the new adventure dan inilah cara mengaplikasikan blush on agar tahan lama, serta hindari teknik pemakaian blush on ini agar penampilanmu terlihat seperti PRO!


    2. How to apply fake lashes

    To be honest.. Cosmo sendiri juga tidak terlalu mahir mempraktikan teknik yang satu ini. Bagaimana jika kita sama-sama menyaksikan video dari vlogger Tina Young berikut ini? Tonton sampai habis.


    1. How to apply Color Street nails.

    Color Street nails adalah merek sticker cat kuku ternama di Amerika Serikat, dan produk seperti ini juga sudah eksis di Indonesia. Jika kamu malas menggunakan cat kuku cair, jenis sticker dapat menjadi pilihan yang sangat mudah. Intip video cara pemakaiannya berikut ini. 


    (Kissy Aprilia, images: Wenyang on Unsplash)