Fashion

Swarovski Luncurkan Koleksi Liburan: Naughty or Nice

  by: Yovita Pratiwi       17/12/2019
  • Menyambut momen liburan akhir tahun yang segera tiba, label perhiasan asal Austria, Swarovski, telah merilis koleksi terbarunya yang bertajuk Naughty or Nice. 


    Musim liburan merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat, untuk bereksperimen dengan penampilan, memberi kado, juga alasan yang tepat untuk memanjakan diri dengan membeli barang-barang yang telah masuk ke dalam wish list sepanjang tahun. Oleh karena itu, Swarovski ingin mengajak para wanita untuk merayakan liburan dengan siluet penuh kilau yang akan berikan sentuhan glamor pada momen penuh memori ini.





    Dari perhiasan yang versatile hingga gift set yang sparkling, tentunya ada sesuatu untuk semua. Palet kontemporer koleksi ini didominasi warna hijau tua, biru, ungu, serta siluet emas dan silver yang kontras dan tampak mewah. 


    Swarovski membagi koleksi ini atas dua tema besar, yaitu Naughty dan Nice. Pada koleksi Naughty, Swarovski banyak menggunakan kristal hitam dalam merancang perhiasan. Sedangkan pada koleksi Nice, lebih dominan pengaplikasian kristal jernih. 


    Koleksi Lainnya


    Selain Naughty or Nice, Swarovski juga telah meluncurkan beberapa koleksi lainnya. Ada Swarovski Remix dengan desain bulu juga motif tarot yang mendukung para wanita untuk mengekspresikan dirinya, Jika kamu sedang mencari perhiasan untuk melengkapi tampilanmu di pesta akhir tahun, mungkin koleksi Palace yang bergaya vintage dan dihiasi oleh batu sapphire serta emerald bisa jadi pilihan. Lain lagi jika kamu sedang mencari hadiah untuk sahabat terdekat. Tengok koleksi North yang menyerupai konstelasi bintang. Ada juga Louison, Perfection dan Magic yang cocok dikenakan di nuansa natal ini. Sedangkan bagi penggemar jam tangan, ada koleksi Crystal Rose yang berhiaskan kristal Swarovski dengan teknik micropavé


    Intip koleksi Holiday dari Swarovski berikut ini.






    Remix Collection


    Palace






    North




    Louison 



    Perfection





    Magic


    Crystal Rose



    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Swarovski.)