Fashion

Ini 5 Aksesori yang Wajib Kamu Bawa Saat ke Pantai!

  by: Hendry Leo       18/12/2019
  • Girls, apakah kamu sudah menyiapkan rencana untuk menghabiskan libur panjang akhir tahun ini bersama teman terdekat? Mungkin pantai bisa jadi destinasi pilihan untuk kamu habiskan bersama mereka, lho

    Tak hanya mempersiapkan outfit keren saat ke pantai, beberapa aksesori juga harus kamu bawa untuk menunjang gaya kamu jadi semakin stylish. Berikut Cosmo berikan 5 referensi aksesori yang wajib kamu bawa saat ke pantai. Check them out!

    1. Kacamata

    Yup, kebanyakan orang pasti akan membawa item ini saat ke pantai. Tak hanya menyulap aksi kamu jadi lebih keren, kacamata juga berfungsi untuk melindungi mata kamu dari paparan sinar matahari secara langsung. Pilihlah kacamata dengan lensa hitam berukuran sedikit besar agar mata Anda terlindungi secara maksimal.




    2. Sandal

    Sneakers ataupun jenis sepatu lainnya bukanlah item yang cocok kamu kenakan saat ke pantai. Pantai biasanya identik dengan pasir dan juga cuaca yang terik. Jika kamu mengenakan sneakers atau sepatu, kemungkinan pasir akan masuk ke dalam sepatu dan membuat kamu tidak nyaman saat bergerak, ditambah lagi cuaca panas terik yang bisa menimbulkan keringat sehingga lembab dan mengundang jamur atau bakteri. 

    Sandal menjadi salah satu item terbaik, jika ingin tampilan kamu tampak stylish, coba pilih sandal dengan desain strappy. Selain itu, pilihlah sol yang empuk agar nyaman saat beraktivitas.


    3. Topi

    Tren mode saat ini memang sedang diramaikan oleh topi-topi jenis pantai, seperti label Jacquemus dan Chanel. Kamu juga bisa kenakan topi bermaterial jerami ini saat ke pantai. Pilihlah topi yang lebih flowy untuk menopang aksi jadi tampak modis sekaligus sensual. Jika kamu bukan tipe yang senang mengenakan tampilan simpel, pilih topi jenis boater yang memberikan kesan klasik namun tetap trendi.


    4. Tas

    Pilihlah jenis tas yang tidak hanya gaya namun juga berfungsi untuk menyimpan barang-barang lebih mudah saat menikmati pantai. Kamu bisa pilih tas jenis jaring ataupun tote bag yang praktis.




    5. Kalung atau gelang

    Nah, aksesori gelang dan kalung dengan aksen kerang-kerangan memang sedang hangat tahun ini. Kamu bisa kenakan salah satu dari dua jenis item ini, lho.


    Cosmo sarankan jangan mengenakan keduanya karena itu hanya membuat tampilan Anda jadi terkesan berlebihan.



    (Teks: Hendry Leo/ Foto: bershka.com, pomelofashion.com, hm.co/id, mango.com, zara.com/ Layout: Puspa)