Beauty

Ini Dia Merek Skincare Lokal Pendatang Baru yang Menarik

  by: Shamira Priyanka Natanagara       21/12/2019
  • Jika kamu bosan dengan produk skincare lokal yang itu-itu saja, kini ada beberapa merek perawatan kulit lokal yang menghadirkan beragam produk menarik, girls! Ada yang menggunakan bahan-bahan alami sehingga aman untuk kulit sensitif, dibungkus kemasan yang cantik, dan ada pula yang menghadirkan inovasi baru agar kulitmu dapat dirawat secara maksimal. Mari kita lihat deretan merek skincare lokal pendatang baru dan produk-produk yang ditawarkan!


    1. Harlette 

    Apakah kamu sedang mencari produk skincare yang mengandung bahan-bahan natural? Atau mungkin ingin merasakan manfaat oat dan susu pada kulit wajah? Nah, rangkaian produk Harlette sesuai dengan keinginanmu! Merek skincare lokal yang masih tergolong pendatang baru ini menawarkan tiga produk yang diperkaya dengan kandungan oat dan susu yang bagus untuk menenangkan dan mencerahkan kulit. Produk-produk Harlette pun bebas alkohol, sehingga cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit sensitif. Plus, the light blue packaging is so cute!



    Where to buy? Sociolla, Shopee, Tokopedia


    2. Base

    Memilih produk kecantikan bisa menjadi hal yang membingungkan. I mean, sayang sekali jika membeli produk yang ternyata tidak cocok dengan kulit kita, bukan? Namun sekarang, ada inovasi dari Base yang menarik, yaitu personalized skincare alias perawatan kulit yang disesuaikan dengan tipe kulit masing-masing pembeli. Caranya cukup simpel, kamu hanya perlu mengunjungi situs Base, menjawab beberapa pertanyaan mengenai kulitmu, kemudian Base akan memilih bahan-bahan kandungan yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu (psst… Base menggunakan bahan-bahan alami!). Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu hingga pesanan tiba. Easy!

    Where to buy? Situs resmi Base




    3. Maska

    Jika sedang kehabisan stok masker untuk liburan, kamu bisa mencoba rangkaian produk masker dari Maska yang hydrating dan terbuat dari bahan-bahan alami. Maska menawarkan produk sheet mask yang tersedia dalam tiga varian: Beyouthfull Face Mask untuk meremajakan kulit, Kiss Me Face Mask untuk melembapkan kulit, dan jika kulitmu tampak kusam, kamu bisa mencoba varian Sunshine Kiss Face Mask yang mengandung vitamin B3 dan ekstrak anona cherimola yang bagus untuk mencerahkan kulit. Atau mungkin kamu memiliki kantung mata atau lingkaran hitam di bawah mata? Don’t worry! Maska pun menawarkan rangkaian produk hydrogel patch yang bagus untuk melembapkan area mata.

    Where to buy? Sociolla


    (Shamira Natangara / Ed. / Opening Image: Toa Heftiba on Unsplash / Images: Dok. Instagram)