Love & Sex

10 Tips dan Ide untuk Sesi Role Play Seksi di Ranjang!

  by: Kezia Calesta       24/12/2019
  • Tidak berbakat akting, maka takut sesi role-play dapat menjadi canggung? Jangan khawatir, ladies. Cosmo berikan tips dan trik kreatif untuk mewujudkan fantasi seksual kamu dan pasangan.


    1. Play What You Know

    Seorang aktor akan selalu mempelajari karakternya sebelum syuting film, namun kamu tidak perlu melakukannya. Pilih saja sebuah peran yang lebih familiar, seperti bos + sekretaris atau ahli pijat + pelanggan. “Memulai dengan sebuah skenario yang sudah dikenal akan membuat kamu lebih nyaman,” jelas terapis seks Vanessa Marin.




    2. Set The Scene

    “Saya merekomendasikan role-play di rumah untuk meredakan kegugupan,” tambah Vanessa. Untuk membuat sesi lebih seru, carilah tempat baru selain di atas ranjang – kamu bisa bereksperimen di kamar mandi, ruang tamu, atau di dapur!


    3. Wear A Costume (Or Don’t)

    Tidak memiliki seragam sexy nurse? Just keep it simple, ladies. Kamu hanya perlu berimprovisasi dengan barang-barang yang sudah dimiliki di rumah: kenakan jas atau kemeja si dia tanpa dalaman… dan biarkan pasangan kamu telanjang dada dengan hanya memakai dasi.


    4. Learn A Few Lines

    Sebelum mempraktikkan role-play, improv acting coach Kathy Yamamoto menyarankan kamu untuk memikirkan beberapa kalimat yang bisa diucapkan untuk memanaskan skenario. Contohnya: “Duh, AC ruangan saya tidak bekerja… untung kamu sudah datang untuk membetulkannya! Kalau merasa gerah, silahkan melepaskan bajumu, ya...”


    5. Laugh It Off

    Jangan terlalu serius, karena tujuan dari role-play adalah untuk membuat seks lebih seru dan berbeda, bukan membuat situasi semakin tegang! Bila sesuatu yang canggung atau lucu terjadi di tengah sesi, silahkan memencet tombol pause dan tertawa bersama sebelum berlanjut.


    6. Don’t Criticize

    Setelah sesi role-play berakhir, kamu bisa membahas tentang pengalaman tersebut dan memberikan pujian untuk satu sama lain. Namun ingat untuk tidak mengkritiknya, karena menyinggung pasangan kamu setelah ia memberanikan diri untuk mencoba suatu hal baru bukanlah sesuatu yang menyenangkan.




    Bila kamu tidak ingin melakukan sesi role-play yang hardcore, berikut ide role-play yang lebih aman untuk pemula.


    ROLE-PLAY IDEA #1: Shy Lady

    Siapa bilang kamu harus berpura-pura menjadi karakter lain? Kamu bisa menjadi diri sendiri dengan berperan sebagai seorang wanita yang pemalu dan innocent, dan sang pasangan dapat bertindak sebagai seorang pria berpengalaman yang ingin “mengajarkan” kamu hal-hal baru. Show me your ways, please!


    ROLE-PLAY IDEA #2: Strangers

    Untuk kamu yang sudah menjalani hubungan selama beberapa tahun, here’s a fresh start. Berangkatlah ke sebuah bar dengan menggunakan kendaraan yang terpisah. Saat kamu tiba dan melihat si dia berdiri sendirian, inilah saatnya untuk berpura-pura tidak mengenal satu sama lain! Biarkan si dia mendekati kamu dan mengenalkan diri sebelum mengobrol, flirting, dan pulang bersamanya. *wink


    ROLE-PLAY IDEA #3: Submissive

    Bila kamu pemalu, saatnya menjadi submissive yang penurut dan bersikap tunduk. Sang pasangan akan memegang kendali penuh, di mana ia bisa menuntut apapun dan kamu harus menuruti perintahnya. Are you up for it?


    ROLE-PLAY IDEA #4: Dessert Course

    Apakah kamu dan pasangan suka berwisata kuliner? Nah, saatnya mencoba fine dining jenis baru. Nikmati makan malam yang lezat di rumah bersama... kemudian hidangkan dessert di atas tubuh kamu sebagai penutup! Gunakan whipping cream dan saus cokelat di atas payudara kamu, atau tuang sedikit champagne di sekujur tubuh dan minta si dia untuk membersihkannya. Hmmm... it's getting hot in here.


    (Foto: Alessandro Biascioli©123RF.com / Penulis: Kezia Calesta / Sumber: Cosmopolitan Indonesia edisi September 2019)