Lifestyle

AQUA Reflections Hadirkan Kolaborasi dengan Rinaldy Yunardi

  by: Giovani Untari       23/12/2019
  • Girls, masih bingung memberikan hadiah spesial untuk orang terkasih di momen spesial ini? Bisa jadi berita terbaru dari Cosmo satu ini dapat menjadi jawaban dari rasa bingungmu. 




    Baru-baru ini AQUA Reflections mengumumkan sebuah kabar menyenangkan, yang mana AQUA Reflections menghadirkan limited edition design bersama dengan desainer kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi. Desain spesial Rinaldy Yunardi untuk AQUA Reflections sendiri hadir dalam dua warna berbeda yaitu merah untuk botol still-water dan warna hijau untuk sparkling-water, keduanya tersedia dalam ukuran 380 ml dan 750 ml. Warna merah dan hijau ini terlihat begitu selaras dengan vibes festive seasons. We love it!



    Di balik desain botolnya yang cantik, ada makna spesial pula yang dihadirkan Rinaldy untuk proyeknya bersama AQUA Reflections ini, dear. “Air adalah sumber dari kehidupan, hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Tiara identik dengan diri saya sendiri dan karya seni saya, karena saya memulai karir saya dengan membuat Tiara. Saya membayangkan Reflections sebagai refleksi dari diri saya dan saya ingin kedua elemen ini – air mineral terbaik yang sangat penting bagi kehidupan manusia dan tiara yang merupakan bagian penting dari hidup saya, berkesinambungan dan menyatu. Ini adalah karya seni terbaik saya, dengan karya ini saya mencerminkan upaya terbaik saya dan bagaimana saya meningkatkan, memberikan kolaborasi ini makna yang lebih dalam,” ujar sang Rinaldy Yunardi.






    FYI, akan ada pameran yang menggambarkan keunggulan dan kemurnian Reflections serta kolaborasi dengan Rinaldy juga akan diadakan selama dua minggu mulai tanggal 14 Desember 2019 di Plaza Indonesia. Pameran spesial ini pun akan bekerja sama dengan desainer Felix Tjahyadi dan  menampilkan keahlian Reflections dalam Select-Protect-Preserve dan Present produknya.

    So don't miss it Cosmo babes! Happy holiday!


    (Giovani Untari / Images: Dok. AQUA Reflections)