Beauty

Butik Chanel Beauty and Fragrance Kini Hadir di Surabaya

  by: Astriana Gemiati       29/12/2019
  • Kini tak hanya di Jakarta, gerai kecantikan asal Prancis ini pun sudah resmi hadir di Surabaya namun dengan kejutan yang lain. Simak!

    Tentu saja kabar baik ini disambut hangat oleh para pecinta produk kecantikan dan wewangian Chanel yang berdomisili di Surabaya. Butik Chanel beauty and fragrance telah hadir di lantai dasar Tunjungan Plaza 4, Surabaya, dengan menempati area seluas 101,6 meter persegi dan terbagi menjadi beberapa segmen menarik. Anda akan melihat area parfum, makeup, hingga makeup bar. Bahkan tersedia juga beauty advisor, makeup service, dan skincare advice yang akan membantu Anda dalam menentukan produk makeup atau pilihan parfum yang tepat. Selain itu, di sudut butik ini terdapat private room yang dilengkapi dengan tempat merias wajah dan didesain khusus untuk menyambut klien VIP agar dapat menikmati pengalaman kecantikan yang lebih eksklusif.




    Cosmo yang mendapat kesempatan untuk berkunjung ke butik Chanel beauty and fragrance di Surabaya melihat langsung visi dari label yang diciptakan oleh Coco Chanel ini. Dunia kecantikan ditafsirkan secara selaras dengan menghadirkan estetika ruang yang khas dari rumah mode Chanel ke dalam desain interior butik terbarunya. Kombinasi material yang mewah dan warna elegan seperti putih, hitam, serta emas yang ikonis pun turut hadir di sini.


    Di butik terbarunya ini, Anda juga dapat mencoba produk lansiran teranyar maupun edisi terbatas secara leluasa termasuk koleksi LES EAUX DE CHANEL yang dipajang secara eksklusif di LES EAUX DE CHANEL Bar. Yup, semua koleksi produk Chanel tersedia lengkap lho.




    Spot yang menjadi favorit Cosmo di gerai ini adalah ruang privat pertama yang ada di Indonesia diberi nama Chanel Privé. Saat melangkah masuk ke dalamnya, bilik facial cabin langsung bikin penasaran karena ruang perawatan ini dibuat dengan atmosfer berkelas berkat balutan rona emas dan putih dan tata cahaya yang hangat. Cosmo kemudian disambut oleh terapis dan dilanjutkan dengan konsultasi yang menjelaskan setiap fungsi serta pilihan produk skincare Chanel yang tepat, lalu berakhir dengan momen yang ditunggu-tunggu yaitu sesi “me time”.

    Chanel Privé akan segera dibuka untuk umum pada awal tahun 2020 mendatang, dan untuk pertama kalinya Chanel menawarkan perawatan wajah yang diperkaya dengan seni pijat terbaik menggabungkan teknik Timur dan Barat.


    ( Astriana Gemiati / DA, Image: Dok. Chanel, Layout: Dyah Puspasari )