Fashion

Referensi Busana untuk Piknik Ala Si Girly, Vira Talisa

  by: Hendry Leo       25/12/2019
  • Hi, girls! Libur akhir tahun sudah tiba nih, apakah kamu sudah punya rencana berliburan dengan teman atau keluarga? Mungkin salah satu yang bisa kamu lakukan bersama mereka adalah piknik ke taman publik, lho. Tak hanya menciptakan momen berbeda, piknik juga bisa jadi salah satu kegiatan yang menyegarkan kembali pikiran. Nah, supaya tampilan jadi tampak gaya, kamu bisa tiru penampilan si girly, Vira Talisa berikut ini.





    FYI, jika kamu belum mengenal Vira Talisa, ia adalah seorang penyanyi bergenre pop indie asal Jakarta. Alunan suara dan musiknya yang harmonis tentu membuat kamu terpesona. Jika penasaran, coba dengarkan lagu-lagunya yang ear catchy dari album Primavera, deh!



    Well, berikut Cosmo akan berikan referensi busana untuk piknik ala Vira Talisa!

    1. Feeling So Blue

    Tak ada salahnya mengenakan dress bernuansa biru kontras berikut ini. Tambahkan aksesori beret dan boots berwarna kuning kontras untuk menciptakan aksi girly yang nyentrik.



    2. Blouse Clouse

    Yup, salah satu item yang menyulap tampilan kamu tampak feminin adalah blouse. Contek aksi Vira berikut ini dengan mengenakan blouse dan rok berdetail kancing. Gunakan boots untuk memaksimalkan tampilan kamu!



    3. Sweater Weather

    Ke piknik mengenakan sweater? Why not! Tapi Cosmo sarankan kamu juga harus melihat cuaca ketika mengenakan sweater ini ya, girls. Jangan mengenakan sweater saat matahari sedang terik, karena hanya akan membuat kamu jadi tidak nyaman.



    4. Sweet Girl

    Eksplor blouse kamu dengan padu padan luaran vest atau kaus off-sleeves yang menggoda. Aksi kamu pun akan keren dengan kombinasi waist jeans serta aksesori seperti hair clip. Coba, deh!





    5. Orange Is The New Black

    Sulap aksi feminin kamu dengan mengenakan dalaman blouse berpadu dress off-shoulder. Tambahkan tali pinggang untuk kesan modis.



    6. Earthy Tone

    Warna earthy memang tengah jadi tren saat ini. Tak ada salahnya kamu kenakan busana bernuansa warna earthy untuk memberikan kesan minimalis.



    7. Dress Up

    Well, busana gaun identik dengan karakter wanita yang feminin. Tiru aksi Vira berikut ini dengan mengenak dress berwarna biru gelap berbahan satin. Kamu bisa mengenakan ini tak hanya saat ke piknik, namun juga menghadiri suatu acara.



    8. True Lady

    Mengenakan kemeja bermaterial organza tembus pandang pun jadi tampak stylish dengan kombinasi midi-length dress berpotongan off-shoulder ini.




    (Teks: Hendry Leo/ Foto: Instagram.com/ Layout: Puspa)