Celebrity

Jennifer Aniston & Brad Pitt Setuju untuk Lupakan Masa Lalu

  by: Shamira Priyanka Natanagara       26/12/2019
  • Jika kamu ketinggalan berita, Brad Pitt menghadiri pesta holiday Jennifer Aniston dan menjadi tamu terakhir yang pulang. Well, tentu saja mendengar kabar tersebut para netizen langsung heboh dan membahas kemungkinan mereka balikan. Hmm...

    Dan pada hari Natal kemarin, Us Weekly melaporkan bahwa Jen dan Brad telah memutuskan untuk melupakan masa lalu—dan dengan mengatakan 'masa lalu', yang mereka maksud adalah ketika Brand meninggalkan Jen untuk Angelina Jolie.

    "Alasan Brad dan Jen akrab sekarang adalah mereka setuju untuk melupakan masa lalu dan tidak menganalisa apa yang salah," sebuah sumber memberi tahu Us Weekly. "Mereka berdua melihat ke depan, bukan ke belakang."



    "Ia telah bertanggung jawab," lanjut sumber tersebut. "Ia telah mencoba untuk melakukan perbaikan. Ia tak sadar akan besarnya rasa sakit yang ia sebabkan pada Jen pada saat itu. Ia benar-benar kasmaran dengan Angelina Jolie, ia tak bisa melihat kenyataan."

    Okay, cool, tapi yang ingin Cosmo tanyakan: apakah mereka berkencan? "Mereka selalu peduli akan sesama, dan mereka berpikir tentang waktu mereka bersama dengan kasih sayang," kata sumber tersebut. "Bagi Jen, melihat Brad adalah seperti melihat teman lama lagi. Mereka memiliki ikatan yang nyata."



    Aww, sepertinya Cosmo butuh waktu untuk menenangkan diri, thx bye!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Outnow.ch)