Celebrity

Hubungan Jennifer Aniston dan Brad Pitt Kini “Flirtatious”

  by: Givania Diwiya Citta       28/12/2019
  • Jika menyangkut drama selebriti, tahun 2019 (Cosmo bahkan sampai ikut stres) sangatlah berantakan. Tapi ada harapan jika tahun 2020 akan membaik, berkat Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Mantan pasangan ini telah menghabiskan waktu bersama akhir-akhir ini, yaitu saat Brad menghadiri pesta liburan yang diadakan Jennifer, dan Brad literally jadi orang terakhir yang meninggalkan pesta tersebut.


    Dan sekarang, seorang sumber bilang pada Us Weekly bahwa ada sparks yang bertebaran di antara mereka! "Brad dan Jen memiliki hubungan yang hebat hingga tampaknya terkadang flirtatious,” ujar sang sumber. “Mereka mendalami selera humor satu sama lain dan punya energi menular saat mereka sedang bersama, tapi mereka menekankan bahwa hubungan tersebut adalah platonis dan tidak lebih dari itu.”




    LOL, OKE.


    “Butuh banyak waktu bagi Jen agar sembuh dan untuk Brad agar berhenti merasa bersalah tentang ia yang meninggalkan Jen tahun 2005 silam,” sumber tersebut melanjutkan. “Ini adalah hal yang membutuhkan waktu bagi masing-masing keduanya, dan mereka juga menyadari histeria publik tentang hubungan mereka ini.”




    Anyway, berita teratasnya, Brad dan Jen telah sepakat untuk “mengubur masa lalu” yaitu tentang Brad yang meninggalkan Jen untuk Angelina Jolie, dan seorang sumber pun bilang pada Us Weekly, “Ia (Brad) bertanggung jawab. Ia berupaya untuk memperbaiki kesalahannya. Ia tidak menyadari dampak sakit yang ia timbulkan pada Jen saat itu. Ia saat itu sangat kasmaran pada Angelina Jolie, ia tidak bisa melihat keadaan di luar hal itu.”


    Izinkan Cosmo memproses berita ini sambil menarik napas.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: IMDB.com)