Fashion

Pakaian Seleb yang Paling Banyak Dicari di Google US 2019

  by: Shamira Priyanka Natanagara       28/12/2019
  • Hanya tersisa lima hari hingga pergantian tahun, dan jika kamu berpikir untuk membuat resolusi tahun baru pada bulan Januari nanti, berikan dirimu istirahat sejenak dan simak informasi tentang sosok dan tren paling sering dicari di Google US tahun ini. Contohnya, pakaian Tana Mongeau saat Cocachella tahun ini yang menjadi pakaian selebriti yang paling banyak di-Google US tahun ini. Yup, that's right.

    Seriously, menurut beberapa data yang dirilis oleh ilmuwan data Google, pakaian Tana saat Coachella 2019 lebih banyak dicari daripada gaya fesyen Billie Eilish, kostum Beyoncé di Formation Tour, dan Audrey Hepburn. Ia mengalahkan Audrey Hepburn, girls! Cukup mengesankan, bukan?





    Kalau kamu tidak ingat (atau bahkan tidak tahu) pakaian Coachella Tana, baju ia bertema Tomb Raider versi seksi. YouTuber ini mengatakan bahwa ia benar-benar menyukai pakaian tersebut sampai ia tidak peduli untuk mengedit wajahnya dengan aplikasi Facetune di Instagram (FYI, tidak sedikit seleb mempercantik wajah mereka dengan Facetune).



    Untuk hari ketiga Coachella, Tana memilih eyeshadow hijau untuk mata kanannya dan pink untuk mata kirinya, kemudian memadukan riasan wajah tersebut dengan celana pendek berwarna hijau neon dan outerwear bermotif macan tutul. Dan untuk menyaksikan penampilan Billie Eilish di weekend kedua Coachella, ia tampil lebih simpel dengan ripped jeans dan crop top putih.





    Mau tahu daftar pakaian selebriti yang paling banyak dicari di Google US tahun 2019 ini? Here's the top 10:

    1. Tana Mongeau Coachella outfit
    2. Serena Williams outfit
    3. Cardi B Grammy outfit
    4. Katy Perry Ursula outfit
    5. Josie Canseco outfit
    6. Cardi B yellow outfit
    7. Miley Cyrus Coachella outfit
    8. Kelly Clarkson outfit on "The Voice"
    9. Billie Eilish outfit
    10. Beyoncé Formation outfit


    Informasi menarik dari data yang dirilis Google adalah—dan ini sebenarnya tidak berkaitan dengan fesyen, sih, tapi menarik untuk diketahui—baby Yoda adalah bayi nomor satu yang paling banyak dicari oleh warga Amerika Serikat tahun ini!



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram, GIPHY)