Beauty

10 Lipstik Merah Paling Ikonis Sepanjang Masa, Sudah Coba?

  by: Kissy Aprilia       28/12/2019
  • Jika hanya ada satu hal yang disetujui di dunia kecantikan, Cosmo yakin itu adalah lipstik merah yang selalu memukau. Lipstik merah menghadirkan kesan tampilan seksi—tapi sesekali juga edgy—yang membuat si pemakai menjadi lebih powerful. Lalu apa masalahnya? Banyak sekali produk lipstik merah yang disebut best of the best atau most flattering, dan hal ini seringkali membuat kita bingung menentukan pilihan.


    Dibandingkan mengambil risiko, bagaimana jika kamu mencoba produk lipstik merah terbaik pilihan Cosmo, yang tediri dari top-rated newcomers, best-selling lassic, dan favorit sepanjang masa. You won’t be disappointed, ladies. Check out!




    Dior Rouge Lipstick 999


    Fun fact: lipstik merah ini dikenakan pertama kali oleh model runway Dior di tahun 1947 dan masih terus dicintai sampai saat ini. Pulasannya menghadirkan nuansa perempuan paris, dengan pilihan tekstur formula matte, satin, dan balm.


    Chanel Rouge Allure Luminous Intense Lip Colour 99 Pirate 


    Jika sedang mencari warna lipstik merah yang gelap, produk Chanel ini adalah pilihan yang sempurna. 99 Pirate menjadi favorit makeup artist, selebriti, serta beauty editor, karena warnanya cocok untuk semua kulit dan tidak membuat bibir kering. 


    Nars Velvet Matte Lipstick Pencil Dragon Girl


    Warna lipstik merah yang berani ini memancarkan kesan drama, maka tidak heran menjadi favorit Taylor Swift. Bagian ujung pensilnya sangat mudah diaplikasikan, dan warnanya juga pigmented hanya dalam sekali pulasan.


    MAC Cosmetics Lipstick Matte Ruby Woo


    Sejak diluncurkan tahun 1999, lipstik ini menjadi kegemaran sejumlah makeup artist, beauty editor, dan selebriti—termasuk Rihanna. Nuansa merah cerry yang cerah ini cocok dikenakan oleh semua warna kulit berkat undertone biru, yang juga membuat gigi tampak lebih putih. 


    Shiseido VisionAiry Gel Lipstick Ginza Red


    Kalau menyukai produk lipstik yang benar-benar terasa ringan, kamu akan jatuh hati dengan lipstik gel merah dari Shiseido ini. Kamu juga akan mendapatkan warna yang intens, namun bibir tetap terasa lembap karena formula mengandung air.




    Clinique Pop Matte Lip Colour + Primer Peppermint Pop


    Permudah rutinitas kecantikanmu dengan produk two-in-one yang satu ini. Clinique Pop Matte Lip Colour memiliki formula primer yang berfungsi menghaluskan serta melembutkan bibir, lalu menghasilkan pulasan warna merah yang tahan lama. 


    Stila Stay All Day Liquid Lipstick Beso


    Dari ribuan review di Sephora, lipsik merah ini tidak pernah absen pujian. Pigmentasi warnanya benar-benar flattering untuk semua kulit, memiliki tekstur matte yang nyaman di bibir, serta tahan lama tanpa ada efek smudge. 


    Maybelline New York Color Sensational Made for All Lipstick Ruby for Me


    This red lipstick is a legend in the making. Warna merah ruby-nya telah di coba oleh 50 perempuan dengan kulit yang berbeda, dan surprisingly terlihat bagus di semua orang. Kalau menyukai tekstur creamy, lipstik ini terasa seperti butter saat tepulas di bibir. 


    Revlon Super Lustrous Cream Lipstick Fire & Ice


    Tahukah kamu kalau produk lipstik ini sudah dirilis sejak tahun 1952? Menariknya, ia tetap menjadi best-seller berkat kandungan vitamin E serta formula ultra-creamy yang nyaman di bibir. Plus.. warna merah dengan sedikit sentuhan orange menjadi favorit para perempuan.


    NYX Professional Makeup Dazed & Diffused Blurring Lip Stick Day Drink


    Ingin mencoba tren blurred lipstick? Produk ini bisa membuatmu terlihat sempurna. Teksturnya terbuat dari crayon yang mengandung jojoba oil, namun menghasilkan pulasan velvet yang seksi. Sisi lainnya diciptakan dengan lip brush untuk menciptakan efek blurry. 


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Kissy Aprilia / Foto: Alex Sheldon on Unsplash)