Lifestyle

Working Moms, Ini Produk Praktis & Inovatif yang Wajib Coba!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       18/12/2020
  • Para working moms terkadang merasa seakan-akan harus memilih antara karier dan keluarga—apakah kamu pernah merasakan hal yang sama? Terutama jika memiliki bayi. Kamu masih harus menenangkannya saat menangis di tengah malam, mengganti popok, dan selalu siap ketika ia ingin menyusu. Secara bersamaan, kamu juga masih harus mengejar deadline dan ingin tetap mengikuti passion. Sigh… 

    Tapi berkarier dan berumah tangga sekaligus itu tidak mustahil, kok. We believe women can do anything. Di saat merasa lelah menyeimbangkan karier dan keluarga, coba ingat: kegigihanmu bisa menjadi contoh yang baik untuk sang buah hati. Kelak ia akan tumbuh menjadi seorang individu yang tekun, bermimpi besar, dan penuh passion... just like you!

    Mungkin sekarang ini yang kamu butuhkan adalah sedikit bantuan, dan Pigeon GoMini™ Electric Breast Pump siap membantu para ibu yang aktif bekerja agar tetap bisa memberikan ASI saat sedang jauh dari sang buah hati. Inovasi terbaru dari Pigeon ini telah dirancang khusus untuk para working moms agar bisa memenuhi kebutuhan si kecil, sekaligus memudahkan keseharian sang ibu. It’s the perfect solution for work-life balance, ini buktinya:




    The Size

    Coba bayangkan: setiap hari kamu membawa laptop dan charger-nya dari rumah ke kantor, serta buku agenda, buku catatan, dokumen penting, dan keperluan kerja lainnya. Dan sejak kelahiran si kecil, kamu pun harus selalu membawa breast pump ke kantor… yang berarti kamu harus membawa satu tas ekstra. But you don’t have to live like this, babes!


    Pigeon GoMini™ Electric Breast Pump memiliki desain yang ringkas dan ringan, sehingga praktis untuk dibawa bepergian, termasuk saat kamu bekerja. Bahkan ukurannya pun pas untuk disediakan di dalam tas kantor, so kamu tidak perlu kerepotan membawa tas ekstra. 



    The Weight

    Nah, sebelum kamu bertanya, no, pompa ASI ini tidak berat. Dibandingkan breast pump Pigeon lainnya, berat GoMini™ Electric Breast Pump hanya 145 gram (mungkin justru dokumen-dokumen kerjamu lebih berat!). 

    Salah satu faktor yang membuat pompa ASI ini ringan adalah kemampuannya untuk berfungsi menggunakan kekuatan power bank. Jika tidak ada colokan listrik di sekitarmu, GoMini™ Electric Breast Pump dilengkapi kabel USB untuk menyambungkan breast pump ke power bank. Super praktis!





    The Comfort

    Kebanyakan wanita masih mengira bahwa daya hisap breast pump yang tinggi lebih efektif untuk memompa ASI. Nyatanya, daya hisap tinggi tidak menjamin jumlah ASI yang lebih banyak. Daya hisap yang terlalu tinggi justru bisa menyakiti payudara dan puting sang ibu, dan kenyamanan patut dijadikan prioritas saat memilih breast pump.

    Luckily, GoMini™ Electric Breast Pump juga dilengkapi dengan hisapan pompa yang lembut. Pompa ASI ini pun memiliki dua model penghisapan: ‘Massage’ untuk stimulasi dan ‘Pemerahan’ yang memiliki lima level. GoMini™ Electric Breast Pump mudah untuk dioperasikan dan dapat pula diatur tingkat penghisapannya sesuai kebutuhan sang ibu. GoMini™ telah didesain dengan bentuk ringkas dan mudah untuk digunakan.

    Kamu bisa mendapatkan Pigeon GoMini™ di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Rhani Shakurani / Images: Dok. Pigeon)