Beauty

Bertema Rip-Roaring Christmas, Jo Malone Rilis Aroma Memikat

  by: Astriana Gemiati       1/12/2020
    • Momen Natal dan Tahun Baru semakin seru dengan hadirnya holiday collection edisi terbatas sebagai opsi pilihan kado kamu.
    • Jo Malone London hadirkan serangkaian holiday gift  bertemakan Rip-Roaring Christmas.


    Masih dalam suasana persiapan menyambut hari Natal dan Tahun Baru, memilih kado yang paling istimewa baik untuk diri sendiri ataupun orang-orang tersayang seperti memiliki makna tersendiri. Begitupun juga dengan memilih aroma. Nah, tahun ini Jo Malone London turut serta menawarkan packaging istimewa untuk koleksi holiday gift edisi terbatasnya sebagai opsi pilihan kado kamu lainnya. 





    Terinspirasi oleh kemewahan dan kegemerlapan tahun 1920an, Jo Malone London memperkenalkan koleksi holiday gift edisi terbatas bertemakan Rip-Roaring Christmas dengan menampilkan referensi Art Deco yang memesona dan kemasan berpola geometris. Selain koleksi parfum dan cologne, Jo Malone London juga menghadirkan perawatan tubuh dan mandi dengan keharuman mewah, plus lilin beraroma juga, lho! So, excited.


    Midnight Musk & Amber Cologne


    Tahun ini, Jo Malone London menambahkan aroma baru dengan memperkenalkan Midnight Musk & Amber Cologne. Memiliki keharuman yang lebih hangat dan sensual, parfum ini memiliki gabungan dari aroma amber dan tiga elemen wangi musk. 


    Orange Bitter Cologne


    Parfum Orange Bitter Cologne ini terbilang sangat unik. Kenapa? Karena hanya hadir di setiap momen Natal saja (Hmm… menarik!). Parfum ini memiliki catatan antara sweet orange dan a burst of ripe Mandarin, lalu diikuti dengan base note sandalwood, serta amber. Aromanya sangat segar namun sedikit lebih maskulin.



    Plus, hadir juga rangkaian Christmas Cologne Collection yang terdiri dari lima holiday set cologne yang dikemas dalam botol praktis berukuran 9 ml. Dibagi menjadi tiga jenis, kamu bisa memilih Classic Cologne yang berisikan aroma signature parfum Jo Malone London seperti Wild Bluebell hingga English Pear & Freesia. Atau, Christmas Cologne yang berisikan aroma cologne klasik dan terlaris, seperti Enchanting Rose & Magnolia hingga Tangy Orange Bitters. Dan, Cologne Intens, yang bisa digunakan secara tunggal atau kamu bisa mix dengan aroma lainnya. 




    Yes, selain parfum, Jo Malone London juga menghadirkan English Pear & Freesia Body & Hand Wash, Orange Biters Home Candle, Christmas Cracker, hingga Scented Escape Collection yang merupakan produk travel-friendly yang terdiri dari Lime Basil & Mandarin Exfoliating Shower Gel (50ml), English Pear & Freesia Body Créme (50ml), dan Wood Sage & Sea Salt Cologne (30ml).


    Jika kamu masih mencari kado pilihan lainnya, kamu juga bisa melirik holiday collection milik L’Occitane yang super seru. Klik, di sini! Atau, produk skincare set berbasis gingseng bertemakan Wear Your Fantasy dari label Sulwhasoo. Klik, di sini! Atau, produk makeup dan skincare dengan ilustrasi yang sangat cantik bernuansa dongeng bertemakan Enchanted Lake Collection dari Clé de Peau Beauté. Klik, di sini!


    Happy hunting, girls!




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Jo Malone, Dok. Instagram / Ilustrasi: S. Dewantara )