Beauty

5 Alasan Kamu Wajib Punya SK-II PITERA™ Essence Street Art

  by: Shamira Priyanka Natanagara       10/12/2020
  • Bulan Desember yang sudah dinanti akhirnya tiba, dan tahun ini merek perawatan kulit asal Jepang SK-II memberikan alasan lebih untuk merayakan musim festive ini. SK-II merilis SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition konsep desain street art yang bernuansa bold dan edgy. Yup, ini adalah tampilan terbaru dari produk unggulan Facial Treatment Essence yang sudah tak asing lagi bagi para skincare enthusiasts!

    Kalau kamu sedang mencari hadiah untuk sahabat atau keluarga (atau bahkan diri sendiri) untuk Natal atau sekadar memberi kejutan spesial di musim liburan, mari kita intip alasan mengapa SK-II PITERA™ Facial Treatment Essence Street Art Limited Edition adalah pilihan yang tepat untuk dimasukkan ke dalam wishlist. It’s perfect for gifting—and also for yourself!




    SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition dengan corak kuning yang mencolok bertema kolase



    Street Art on a Bottle

    Jika biasanya SK-II Facial Treatment Essence hadir dalam botol bening dengan tutup silver yang ikonis, kali ini konsep desain yang lebih berani menjadi pelengkap kemasan essence tersebut. Setiap botol Facial Treatment Essence edisi spesial ini dihiasi dengan desain street art! Pernah melihat seni grafiti yang menghiasi berbagai kota besar di dunia, seperti New York City? Nah, tahun ini desain eye-catching yang serupa memberi sentuhan bold dan edgy pada kemasan produk ternama SK-II ini.

    Dengan tiga tipe desain berbeda, kamu bisa memilih dari botol bermotif tulisan airbrush PITERA™ ala grafiti bertema warna-warni, motif sapuan kuas dengan nuansa black and white, atau motif tulisan PITERA™ dengan desain kontemporer bertema kolase yang bercorak kuning dan merah mencolok. And of course, kamu bisa memilih konsep street art yang paling cocok dengan gaya pribadimu!


    Desain SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition ala graffiti dengan tema merah warna-warni


    Japanese Furoshiki

    Selain dipercantik dengan konsep street art, SK-II PITERA™ Essence edisi terbatas ini juga hadir dengan Furoshiki, yaitu kain tradisional Jepang yang biasanya digunakan untuk membungkus hadiah. 

    Menariknya, Furoshiki ini bisa kamu pakai ulang—bahkan bukan hanya sebagai pembungkus hadiah saja, tapi juga bisa dijadikan handbag mini untuk dipakai berlibur, aksesoris unik pelengkap tas, dan banyak hal kreatif lainnya. Influencer fashion Indah Nada juga senang bermain dengan Furoshiki sambil menikmati kebaikan PITERA™ Essence dari SK-II PITERA™ edisi Street Art pilihannya! Mari kita intip aksinya di video berikut ini:



    Ace the Gifting Game

    Setiap tahunnya, kita kerap mencari cara membungkus kado yang spesial dan unik, dan itulah salah satu alasan utama Cosmo menyukai Furoshiki ini: it's versatile! Tak hanya memiliki desain yang keren, tapi kain ini juga bisa digunakan untuk membalut botol SK-II PITERA™ Essence kesayanganmu dengan berbagai cara kreatif, membuatnya tampak sungguh apik. Tentunya bisa menjadi hadiah paling baik untuk kulit sebening kristal di musim ini. Lihat keseruan fashion blogger dan influencer Olivia Lazuardy melakukannya, siapa tahu bisa menginspirasi!







    The Mighty PITERA™

    Meski memiliki kemasan yang lebih bold dan edgy, kandungan PITERA™ dalam formulanya tak berubah sedikit pun—produk ini tetap mengandung lebih dari 90% PITERA™. Bahan kandungan inilah yang membuat Facial Treatment Essence menjadi favorit banyak skincare enthusiast. Bahkan PITERA™ seringkali disebut sebagai miracle water alias air ajaib. Yes, it's THAT good.

    PITERA™ sendiri merupakan bio-ingredient eksklusif SK-II yang mengandung lebih dari 50 nutrien mikro yang kaya akan vitamin, mineral, asam amino, serta asam organik lainnya. Cukup tuangkan beberapa tetes air ajaib ini pada telapak tangan, kemudian tepuk-tepukkan pada kulit wajah secara halus. Dengan pemakaian teratur, kamu bisa melihat transformasi kulit yang tampak lebih cerah, terhidrasi, dan crystal clear.


    Botol PITERA™ Essence Edisi terbatas dengan motif sapuan kuas yang bernuansa black and white


    Cosmo Babes’ Favorite!

    ICYMI, SK-II Facial Treatment Essence adalah salah satu pemenang Cosmo Reader’s Choice Awards 2019, ajang yang memberikan penghargaan kepada produk dan brand kecantikan sesuai proses pemilihan oleh para Cosmo Babes

    Berkat kandungan PITERA™ dalam formulanya yang mampu membuat kulit bening seperti kristal, dan kali ini dilengkapi dengan desain street art dan Furoshiki yang bold dan edgy, rangkaian limited edition SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition ini adalah produk yang wajib kamu punya di musim liburan tahun ini, baik untuk diri sendiri atau sebagai hadiah natal untuk orang-orang tercinta.

    Kamu bisa mendapatkan SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition ini di seluruh gerai SK-II di kotamu. Produk ini hadir dalam satu ukuran (230ml) dengan harga Rp2.820.000,-. Untuk setiap pembelian produk limited edition ini, kamu juga bisa mendapatkan Facial Treatment Clear Lotion (30ml), Facial Treatment Gentle Cleanser (20g), RNA Cream (15g) dan sebuah Furoshiki edisi terbatas yang bisa digunakan setiap saat.  

    Cari tahu lebih lanjut akan kebaikan dari SK-II PITERA™ Essence edisi terbatas yang bertema street art ini.


    Baca juga: 5 Alasan Kamu Wajib Punya SK-II PITERA™ Essence Street Art


    Artikel ini adalah kerjasama Cosmo dengan SK-II. Review dari produk dan opini adalah milik penulis pribadi. 


    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. SK-II)