Beauty

Peter Philips Kreasikan Dior Golden Night Holiday Look 2020

  by: Astriana Gemiati       2/12/2020
    • Tampil glamor dengan menggunakan produk kecantikan terbaru edisi terbatas dari Dior yang bertemakan Golden Night.
    • Koleksi terbatas Golden Night sendiri dikreasikan oleh Peter Philips selaku Creative and Image Director untuk Dior Makeup.
    • Plus, Peter membagikan tips riasan dengan menggunakan koleksi Golden Night yang dibagi menjadi dua tampilan makeup.


    Sementara tren makeup musim panas lalu adalah tentang kulit bercahaya, kilau yang halus, dan riasan mata yang nyaris tidak terlihat (aka “no makeupmakeup look). Sedangkan memasuki musim dingin semua tentang tampilan makeup klasik, penuh gemerlap, dan warna-warna yang lebih bold, serta hangat.




    So girls, bersiaplah..! Karena untuk holiday season kali ini Dior makeup meluncurkan festive collection bertajuk Golden Night. Jejeran produk ini menampilkan serangkaian produk khasnya seperti salah satunya 5 Couleurs Couture Eyeshadow Palette, Rouge Dior Couture, hingga Diorific Vernis


    5 Couleurs Couture - Golden Nights 


    Untuk koleksi makeup holiday collection edisi terbatas, Dior menampilkan dua palet eyeshadow 5 Couleurs Couture Golden Night dengan dua seri yaitu Black Night dan Golden Snow. Tidak hanya warnanya yang memesona namun juga terlihat motif snowflakes yang indah seolah membawa kamu ke nuansa wonderland di musim salju. Berkat bubuk eyeshadow yang creamy dan tahan lama, kamu dapat menciptakan tampilan mata dengan beragam sesuai selera.


    Rouge Dior Couture Collection


    Setiap perempuan membutuhkan lipstik merah, dan Dior mengetahui hal ini dengan sangat baik. Untuk koleksi Rouge Dior Lipstick – Golden Night, tentu saja warna merah paling ikonik dari Dior hadir untuk melengkapinya. Namun jangan khawatir bagi kamu yang menginginkan rona bibir lainnya, karena seri ini juga menyediakan varian warna nude hingga rosewood yang memiliki dua sentuhan akhir yaitu satin dan matte. Oh, yang Cosmo suka dari koleksi edisi terbatas ini, kamu akan melihat grafir snowflakes pada bagian lipstik. 


    Diorific Golden Nights


    Dior telah melakukan yang terbaik untuk membuat liburan kamu terlihat lebih glamor. Seperti Diorific lipstick ikonik ini, yang bisa membuat tampilan kamu tetap cantik dan tampil glamor di setiap suasana. Dikemas dengan cangkang emas yang indah melalui sentuhan haute couture dan dipertegas ukiran snowflakes di bagian lipstiknya, kamu bisa menemukan empat warna berbeda yaitu Dazzling Beige, Glittery Rose, Shimmery Red, dan Dark Sparkle. 


    Diorific Vernis


    Tampil memukau dengan selaraskan tampilan kamu melalui pulasan kuku Diorific Vernis yang tersedia dalam tiga warna: Red Wonders, Dark Nights, dan Spendid Pink. Warna yang sempurna untuk musim ini!



    Peter Philips selaku Creative and Image Director untuk Dior Makeup, merupakan sosok dibalik yang menciptakan rangkaian koleksi Golden Night dari Dior makeup. Peter merealisasikan musim dingin dengan sentuhan warna emas dan hitam berkilau, serta menggambarkan dongeng fantastis yang memadukan tradisi dengan semangat rock ‘n’ roll. Mengikuti dari alur palet warna, Peter membayangkan nuansa magis hitam dan emas dengan efek buram yang memesona hingga menciptakan tampilan riasan yang menawan.


    Untuk kamu yang mencari referensi ide makeup menggunakan koleksi Golden Night dari Dior, kamu bisa mencontek kreasi dari Peter Philips berikut ini:






    So girls, sudah menentukan apakah koleksi Golden Night dari Dior ini akan dihadiahkan untuk diri kamu sendiri atau untuk orang tersayang kamu? 


    Baca juga:

    Bertema Rip Roaring Christmas Jo Malone Rilis Aroma Memikat

    Elegan! Cle De Peau Beaute Hadirkan Koleksi Nuansa Dongeng

    L'Occitane Rilis Serangkaian Holiday Collection Super Seru!

    Sulwhasoo Rilis Edisi Terbatas Bertajuk Wear Your Fantasy





    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Dior, Dok. Instagram / Layout: Rhani Shakurani )