Celebrity

Kate Middleton Berencana Mengubah Aturan Kerajaan yang Lama

  by: Alvin Yoga       2/12/2020
    • Kate Middleton mungkin akan mengubah beberapa "aturan kerajaan yang lama" ketika ia menjadi Queen Consort of England.
    • Suami Kate, Pangeran William adalah ahli waris nomor dua dan akan menjadi raja setelah ayahnya, Pangeran Charles, turun takhta.


    Kate Middleton saat ini merupakan duchess yang kasual, namun suatu hari nanti di masa depan, ia akan menjadi Queen of England. Atau lebih tepatnya Queen Consort—yaitu pendamping raja, tapi tetap saja, gelar tersebut terdengar sangat fancy. Dan sepertinya, ia punya beberapa rencana dan perubahan ketika ia dan Pangeran William menduduki kursi singgasana kerajaan.

    Menurut seorang sumber yang berbicara pada Us Weekly, "Kate telah berkembang menjadi sosok calon ratu di depan mata setiap orang" dan "pihak keluarga kerajaan sangat senang dengan perkembangan tersebut."



    Selain itu, "Kate mungkin akan mengubah beberapa aturan kerajaan yang terlalu lampau dan outdated ketika ia menjadi ratu [pendamping]," dan ingin bertemu lebih banyak dengan publik pada beberapa acara kerajaan. "Ia juga belakangan semakin sering muncul di media sosial dan sudah nyaman melakukan wawancara TV ataupun panggilan virtual," ujar sumber tersebut. "Ia ingin sekali melanjutkan kebiasaan tersebut di masa depannya."

    Kate jelas telah memiliki rencana untuk perannya di masa depan, ia khawatir akan kekurangan waktu bersama keluarganya di amsa depan, dengan seorang sumber memberitahu Us Weekly sebelumnya, "Keluarga adalah segalanya bagi Kate, dan salah satu dari kekhawatiran terbesarnya di masa depan adalah tidak bisa memiliki banyak waktu untuk George, Charlotte dan Louis."





    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)