Lifestyle

Simak Serunya Komunitas KVIBES saat Merayakan Debut ENHYPEN!

  by: Giovani Untari       4/12/2020
    • Mendukung debut dari grup ENHYPEN, KVIBES bersama ENGENE meramaikan daerah Sudirman, Thamrin, serta Monas dengan kehadiran sebuah truk LED ENHYPEN.
    • KVIBES adalah komunitas terbesar K-Pop di Indonesia dengan total jumlah member 3,8 juta yang sudah berdiri sejak tahun 2011 silam.
    • Untuk debutnya tersebut, ENHYPEN pun turut merilis sebuah official MV berjudul 'Given-Taken' serta mini album BORDER: DAY ONE.



    Salah satu rookie grup Kpop yang paling dinanti yaitu ENHYPEN secara resmi debut di tanggal 30 November 2020! Grup yang terdiri dari 7 personil yaitu Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Niki tersebut juga melengkapi momen debut mereka dengan merilis official MV berjudul ‘Given-Taken’. Tak grup asal BELIFT LAB ketinggalan sebuah mini album bertajuk BORDER: DAY ONE juga ikut dirilis untuk para penggemarnya, ENGENE.





    Merayakan debut ENHYPEN, pada tanggal 30 November silam komunitas K-pop terbesar di Indonesia yaitu KVIBES, menggandeng fanbase dari grup ENHYPEN untuk menghadirkan sejumlah aktivitas menarik demi mendukung grup yang berasal dari ajang pencarian bakat I-LAND tersebut, babes!

    ICYDK, KVIBES adalah komunitas terbesar K-Pop di Indonesia dengan total jumlah member 3,8 juta yang sudah berdiri sejak tahun 2011 silam. Komunitas tersebut merangkul sebanyak 20 fanbase grup K-pop di Indonesia dan mendukung aktivitas komunitas seperti donasi, streaming party, selebrasi ulang tahun, dan merayakan debut atau comeback grup K-pop para fanbase.




    Bersama dengan para fans ENHYPEN yaitu ENGENE, KVIBES pun meramaikan daerah Sudirman, Thamrin, serta Monas dengan kehadiran sebuah truk LED yang telah di-branding dengan video dan poster dari ENHYPEN. Tak sampai di sana, komunitas KVIBES juga ikut berkonvoi dengan rute Sudirman hingga Thamrin selama 8 jam dan ikut membagikan poster grup pelantun Flicker tersebut kepada warga sekitar. COOL!


    MENJADI TRENDING DI TWITTER

    Tentu saja keseruan dari KVIBES dan ENGENE Indonesia ini ikut menarik perhatian warganet khususnya Twitter, dear! Tidak heran saat melakukan aksi ini, tagar #KVIBES_ENGENE serta #ENHYPEN_DEBUT langsung menempati jajaran trending topic Twitter saat itu. Kabar baiknya lagi, aksi ini pun banyak mendapat perhatian dari fans global ENHYPEN di Korea Selatan, Amerika Serikat, hingga Arab Saudi. Ajang ini juga sekaligus menandai project LED truk pertama di Indonesia yang berasal dari komunitas!









    Good job, guys! Proud of you!


    Tonton juga official MV debut dari ENHYPEN yaitu Given-Taken serta penampilan mereka dalam acara ENHYPEN DEBUT SHOW : DAY ONE yang digelar oleh MNet berikut:





    (Giovani Untari / Images: Dok. KVIBES)