Lifestyle

Four Seasons Hotel Jakarta Gelar Festive Season Meriah!

  by: Kezia Calesta       10/12/2020
  • Siap menyambut akhir tahun 2020? You deserve to pamper yourself this month! Di bulan Desember ini, Four Seasons Hotel Jakarta merayakan Festive Season dengan berbagai penawaran menarik: mulai dari promo staycation, menu akhir tahun spesial, hingga pilihan bingkisan akhir tahun cantik untuk diberikan ke orang tercinta. 


    Jika kamu sedang mencari ide untuk perayaan makan malam yang spesial, Executive Chef Marco Violano telah merancang variasi menu yang mewah di Alto Restaurant and Bar untuk berbagai macam acara akhir tahun. Kamu bisa mencicipi berbagai macam Italian gourmet untuk Christmas Eve dinner, mulai dari Hokkaido scallop carpaccio with sevruga caviar hingga veal tenderloin served with winter black truffle sauce.





    Ada juga Christmas brunch yang menawarkan buffet menggiurkan, serta New Year’s Eve gala yang menyuguhkan 5-course dinner menu oleh Executive Chef Marco Violanox dan Executive Pastry Chef Lorenzo Sollecito. How exciting! Last but not least, jika kamu ingin memulai tahun baru dengan mewah, jangan lewatkan acara 2021 We Were Waiting For You di mana kamu bisa menyantap spread mulai dari seafood and caviar set, aromatic herbs lamb leg, slow-baked veal rack, dan banyak lagi!




    Untuk kamu sedang mencari hotel untuk staycation, good news: Four Seasons Jakarta menawarkan potongan menarik sebanyak 25% off untuk room rate, dan itu sudah termasuk daily breakfast di Palm Court! Ditambah lagi, kamu tidak perlu meragukan protokol kebersihan karena hotel ini telah menerapkan program Lead With Care yang memastikan keamanan semua pekerja dan tamu Four Seasons di tengah COVID-19.  





    Sedang mencari ide hadiah untuk orang tercinta atau rekan bisnis? Kamu tinggal memilih salah satu dari festive hampers yang ditawarkan oleh Four Seaons: ada Signature Hampers, homemade cookies hamper, hingga personalised hamper yang dapat kamu rancang sendiri.



    “Meskipun situasi terkini cukup menantang, inilah saatnya untuk menjalin kembali hubungan erat dengan keluarga dan orang-orang tercinta. Kami ingin kamu merayakan momen ini tanpa perlu khawatir soal apapun,” jelas Yonathan Kachko, General Manager untuk Four Seasons Hotel Jakarta. So, what else are you waiting for? 


    (Image: doc. courtesy of Four Seasons Hotel Jakarta)