Fashion

Stylish Dan Nyaman dengan Scarf Seradia dari Serat TENCEL™

  by: Givania Diwiya Citta       11/12/2020
  • Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan istilah “look good to feel good”, tapi Cosmo menemukan makna yang tak kalah powerful ketika frase tersebut diberlakukan secara vice versa. Feel good to look good. Pernahkah terlintas di pikiranmu bahwa mengenakan fashion items yang nyaman bisa membuatmu menjadi versi dirimu yang lebih baik? Well, coba saja analogikan dengan makanan sehat yang kamu pilih konsumsi untuk tubuhmu, pasti akan membuat kondisi tubuhmu terasa lebih bugar, bukan?


    About sustainable fashion

    Begitu pula pengertian Cosmo untuk fashion dan gaya hidup, di mana merasakan nyaman menjadi fondasi akar untuk semua versi terbaik dari tampilan dan keutuhan diri kita! Apalagi jika kita mengingat peristiwa besar apa yang melanda di tahun 2020 (ehm, stres dari pandemi dan dampaknya pada berbagai aspek kehidupan kita), tentunya feeling good menjadi obat bagi kesehatan fisik dan emosi kita, terutama dalam menunjang segala produktivitas sehari-hari secara nyaman. Dan kenyamanan tersebut bisa diraih lewat melakukan salah satu hal paling sederhana namun punya kekuatan menakjubkan: Mengenakan scarf sebagai aksesori untuk statement penampilanmu yang stylish!







    Seperti scarf dari label fashion Seradia yang mampu mengekspresikan gaya sesuai kepribadian karakter, serta tak luput relevan dengan tren terkini. Lihat saja koleksi terbaru bertajuk Florelle, yang memiliki dominasi warna putih serta kuning dari bunga dandelion. Kombinasi warnanya yang segar serta riang menjadikan scarf ini cocok untuk menunjang penampilan sehari-hari. Scarf ini juga punya keunggulan tidak berkerut, serta bisa menyerap keringat. Lebih dari itu, yang Cosmo suka dari scarf Seradia ini adalah teknologi tekstil yang digunakan sebagai materialnya. Yaitu yang terbuat dari serat TENCEL™ Lyocell yang lembut bagi kulit. Tak kalah penting, serat TENCEL™ Lyocell ini pun sustainable, lho.


    About feels so right

    Ya, Cosmo percaya prinsip yang satu ini, bahwa mengonsumsi suatu hal yang ramah lingkungan bisa menjadi asupan yang baik bagi jiwa kita. Bagaimana tidak, kita jadi tahu bahwa kita melakukan hal yang tepat bagi Bumi tempat tinggal kita! Karena merawat planet ini sama dengan wujud mencintai kehidupan serta diri kita sendiri. Sisa histori, kamu pasti tahu kekuatan apa yang lahir dari sebuah aksi self-love: Everything feels right when you feel good.





    Itu pula yang diusung oleh TENCEL™ yang memproduksi serat dari sumber kayu terbarukan, yang telah melalui proses produksi closed loop hingga memberi dampak rendah pada lingkungan, dengan tingkat pemulihan tinggi yang mencapai 99%. Serat dari TENCEL™ pun menunjang konsep sustainability pada industri tekstil dan fashion, dan kita sebagai penikmat fashion, apa yang lebih memuaskan dibanding mengonsumsi item yang tak menyakiti lingkungan? We stand for it!


    About the collection




    Oke, sekarang mari bicarakan koleksinya! Scarf koleksi Florelle yang diproduksi dari serat TENCEL™ Lyocell ini tersedia dalam dua kategori varian warna, Delila Scarf terdiri dari lima warna, serta Liona Scarf terdiri dari enam warna. Desain yang terinspirasi dari filosofi bunga dandelion pun nyatanya punya makna self-love, lho. Karena dandelion dikenal sebagai bunga kecil cantik yang bisa tumbuh serta mekar di mana pun, filosofinya, benihnya yang bisa terbang bebas tersebut mampu melahirkan suatu kehidupan yang baru. Persis seperti maknanya, kamu pun mampu ‘terbang’ ke mana pun untuk meraih apapun dalam hidup!


    Lihat dan dapatkan scarf koleksi Florelle yang diproduksi dari serat TENCEL™ Lyocell di situs resmi Seradia. Lalu pelajari lebih lanjut kampanye co-branding sustainable #FeelsSoRight oleh TENCEL™ yang diikuti beberapa label fashion, termasuk Seradia.


    (Givania Diwiya / Opening Image: Rhani Shakurani / Images: Dok. Seradia, TENCEL™)