Celebrity

Intip Pesan Kim Seon Ho untuk Han Ji Pyeong di 'Start-Up'!

  by: Giovani Untari       6/12/2020
    • Kisah cinta segitiga segitiga antara Seo Dal Mi (Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dalam Start-Up jelas membuat banyak warganet memberikan dukungan untuk #TeamDoSan dan #TeamJiPyeong.
    • Berkat drama Korea ini pula, Kim Seon Ho aktor pemeran Han Ji Pyeong di Start- Up mendapat popularitas yang besar.
    • Yuk simak pesan Kim Seon Ho untuk karakter Han Ji Pyeong yang ia perankan di Start-Up!


    Sejak awal ditayangkan pada bulan Oktober 2020 silam, Start-Up begitu sukses mencuri perhatian banyak penonton K-drama lewat alur ceritanya yang menarik. 

    Sayangnya drama Korea fenomenal ini akan segera berakhir masa penayangannya pada tanggal 6 Desember 2020. Hiks







    Kepopuleran Start-Up jelas berimbas pada popularitas para pemainnya yang semakin meningkat dan membuat mereka turut dicintai publik. Salah satunya tentu saja sosok sang good boy alias Han Ji Pyeong yang begitu apik dimainkan oleh aktor Kim Seon Ho

    Berkat perannya di Start-Up, aktor tampan berlesung pipi itu kini menjadi sebuah tren tersendiri, tidak hanya di Korea Selatan tetapi juga di seluruh dunia termasuk Indonesia. Banyak orang yang menjadi penggemar dari sosok pemilik akun Instagram @seonho_kim tersebut. #PROUD


    TAK MENYANGKA KARAKTERNYA AKAN SEPOPULER INI

    Memaknai popularitasnya yang semakin meningkat akhir-akhir ini, dalam sebuah video berjudul 'Kim Seon-Ho reacts to ‘All Times We Fell for Han Ji-Pyeong in Start-Up’ yang tayang di akun Youtube The Swoon. Aktor kelahiran 8 Mei 1986 tersebut mengaku bahwa ia sama sekali tidak menyangka bahwa perannya sebagai Han Ji Pyeong akan begitu populer seperti sekarang.





    “Saat pertama membaca naskahnya yang menarik perhatian saya adalah sosok Ji Pyeong yang melalui begitu banyak penderitaan dan kesedihan. Han Ji Pyeong adalah tokoh yang menarik, jadi saya merasa akan menyenangkan jika bisa bergabung di drama ini.”

    “Hanya itu yang saya pikirkan. Saya tidak pernah menyangka bahwa tokoh Han Ji Pyeong akan sepopuler ini. Terima kasih banyak telah mencintai Ji Pyeong,” tukas Kim Seon Ho.



    INI PESANNYA KEPADA KARAKTER HAN JI PYEONG YANG IA PERANKAN DI START-UP

    Dalam interview sepanjang 11 menit tersebut, Kim Seon Ho juga mendapat sebuah pertanyaan terakhir yang tidak ia duga. Di sini aktor Welcome to Wakiki 2 tersebut diperbolehkan mengirim pesan dan salam kepada sosok Han Ji Pyeong yang ia perankan di Start-Up.






    Sambil tersenyum Kim Seon Ho pun mengucapkan:

    “Ji Pyeong-ah. Saya sangat berterima kasih bisa menemuimu. Mulai sekarang cobalah untuk mengungkapkan perasaanmu. Jika tidak, maka itu nanti akan menjadi hal sulit untukmu. Lebih baik tetaplah menjadi dirimu sendiri. Jadi semoga kamu juga selalu bersikap lembut seperti saat ini. Saya berharap kamu akan selalu berhasil di dunia start-up. Terima kasih atas semuanya. Saya sangat merasa bangga bisa bertemu denganmu,” ujar Kim Seon Ho.


    Tonton video Kim Seon Ho selengkapnya di sini:



    We gonna miss you so much, Han Ji Pyeong oppa!!



    (Giovani Untari / Images: Dok. SALT Entertainment, Instagram @seonho_kim)