Lifestyle

Aww! Yuk, Intip Foto Pernikahan 'Start-Up' yang Super Cute

  by: Shamira Priyanka Natanagara       7/12/2020
  • PERINGATAN: Artikel ini mengandung SPOILERS untuk episode terakhir Start-Up! Jangan baca kalau kamu belum menyaksikan episode terbaru.

    Start-Up telah menayangkan episode final kemarin malam, dan sejujurnya semua karakter mendapatkan happy ending yang kita inginkan. Seperti tebakan kebanyakan dari kita, Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) benar-benar ~ditakdirkan untuk bersama~ dan menghidupkan kembali hubungan mereka setelah tiga tahun berpisah. Tidak ada perasaan berat dari Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho), meskipun—sedikiiit saja ia akhirnya menerima bahwa Dal Mi dan Do San berakhir bersama.



    Pada episode 16, Do San berjanji untuk melamar Dal Mi jika Cheongmyeong Company memenangkan tawaran smart-car. Dan di epilog episode terakhir, lamaran tersebut berujung pernikahan! Selagi kamera menunjukkan ekspansi Cheongmyeong Company menjadi kantor yang lebih besar dan mewah, meja Dal Mi dan Do San diperlihatkan bersebelahan. Kemudian para penonton ditunjukkan foto-foto perjalanan mereka dari pemula di Sand Box hingga pekerja tech sukses. Dan... surprise, surprise! Kumpulan foto terakhir mengungkapkan pernikahan Dal Mi dan Do San yang intim!


    Mereka memang tampak serasi sebagai pasangan:


    Cuties alert!



    Bahkan tangan mereka adalah perfect match:





    Untuk melihat kembali semua momen mereka, saksikan semua episode Start-Up di Netflix.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Instagram/tvndrama.official)