Lifestyle

AIA Gelar Virtual Dinner untuk Apresiasi Agen Dan Nasabah

  by: Givania Diwiya Citta       18/12/2020
  • Di saat pandemi ini, tak ada yang lebih hangat selain ajang bersantap serta bercengkrama bersama secara virtual untuk merayakan sebuah momen spesial. Seperti malam penuh kesan yang digelar oleh AIA bersama Her World Indonesia pada akhir November lalu, yang ditujukan sebagai ajang apresiasi bagi agen (tenaga pemasar) dan nasabah yang telah berpartisipasi serta berkomitmen terhadap program Premier Hospital Surgical Extra (PHS Extra) – program yang telah diluncurkan pada awal Agustus lalu demi memenuhi peningkatan kebutuhan proteksi kesehatan selama pandemi.


    Hangat dan terasa personal, ajang makan malam yang digelar secara virtual ini dirancang dengan konsep istimewa, lho. Dari alamat kediaman masing-masing, para peserta pun telah menerima hampers berupa dinner set lengkap dengan bouquet mawar berwarna merah khas AIA, bahkan para peserta bisa menata menu dinner sesuai dengan kreativitas, lho! Lebih hangatnya lagi, para peserta pun bisa berinteraksi langsung dengan Sainthan Satyamoorty selaku Presiden Direktur AIA Indonesia, juga dengan pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono selaku brand ambassador AIA Indonesia, sambil dipandu oleh Dave Hendrick dan Shantica Warman, Editor-in-Chief Her World Indonesia.






    Selayaknya obat rindu dalam bercengkrama, ajang makan malam virtual ini pun menjadi sesi spesial di mana para peserta bisa berbagi tentang cara masing-masing dalam menghadapi pandemi, sekaligus membagikan harapan baik di tahun 2021 yang akan datang. Seperti Sainthan yang mengungkap gaya bekerja barunya yang justru jadi lebih produktif berkat semua meeting, diskusi, dan brainstorming yang bisa dilakukan tanpa berpindah-pindah tempat. Bagaimana tidak, selama pandemi, AIA Indonesia justru berhasil mengkreasikan beragam inovasi terhadap program asuransi, lho. Seperti hadirnya DigiBuy, sistem pelayanan nasabah tanpa pertemuan tatap muka dengan tenaga pemasar. Transaksi yang seluruhnya bisa dilakukan secara digital ini tentu menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat dalam memenuhi perlindungan kesehatannya.




    Titi dan Christian pun tak luput membagikan cerita serta kiat mereka dalam menjaga vibe positif bagi keluarga dari dalam rumah. Keduanya pun mengeksplorasi berbagai kegiatan bekerja dari rumah, mengajari anak sekolah, membuat anak-anak tetap terhibur, sampai melakukan me-time agar kesehatan fisik serta mental tetap seimbang. Titi pun pernah menggagas piknik di rumah bersama keluarga, lalu rajin merawat tanaman sebagai aktivitas me-time miliknya. Sementara Christian menyeimbangkan kesibukannya dengan menjajal bermacam olahraga yang digemarinya, mulai dari bersepeda sampai berenang bersama. Lebih dari itu, pasangan ini juga semakin perhatian terhadap perencanaan keluarga, lho, termasuk kesehatan serta pendidikan untuk kedua anaknya. “Perencanaan yang matang dapat membuat kami lebih tenang dalam bekerja dan melihat masa depan, bahkan di saat pandemi seperti sekarang,” ujar Christian.




    Itu pula yang membuat Titi serta Christian semakin bersemangat untuk menginspirasi jutaan keluarga di Indonesia agar hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik, seperti yang telah mereka jalani serta rasakan ketika menjadi customer AIA hingga kemudian dinobatkan menjadi brand ambassador. “Kita benar-benar suka dengan produknya, baik untuk pendidikan anak, kesehatan, maupun masa pensiun kamu nanti,” jelas Titi. Ia pun melanjutkan, “Perencanaan membuat kami bisa tidur lebih nyenyak dan hidup lebih tenang. Apalagi dengan adanya perlindungan dari PHS Extra.” Inspiring!




    Akhirnya, acara makan malam virtual ini pun tiba pada penghujung acara. Maruli Tampubolon pun mempersembahkan penampilan spesial lewat melantunkan dua buah lagu sembari menemani para peserta yang menikmati sajian santapannya. Tak kalah seru, sesi virtual photoshoot, plating challenge, serta best dressed yang diperlengkapi hadiah berupa new normal kit dan jersey dari Tottenham Hotspur yang siap dikirimkan ke rumah para pemenang, menjadi pemanis momen hangat ini. What a night to remember!





    (Givania Diwiya / Images: Dok. AIA Indonesia & Her World Indonesia / Layout: Rhani Shakurani)