Lifestyle

True Beauty, K-Drama Terbaru Cha Eun-woo, Siap Tayang di Viu

  by: Alvin Yoga       9/12/2020
    • True Beauty, serial K-drama terbaru yang diangkat dari webtoon berjudul sama, siap tayang eksklusif di Viu mulai 10 Desember 2020.
    • Serial drama Korea bertema rom-com ini diperankan oleh Cha Eun-woo, Moon Ga-young, Hwang In-yeop dan Park Yoo-na.


    Shout out to all K-drama lovers out there! Konferensi pers True Beauty telah digelar di Korea Selatan dan berhasil mendapatkan sambutan yang luar biasa. Diangkat dari webtoon berjudul sama, serial drama Korea bertemakan rom-com ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dari seluruh dunia. Nah, bagi kamu yang juga penasaran dengan serial drama True Beauty, kamu bisa menyaksikan episode perdananya (tersedia juga dalam teks Bahasa Indonesia) secara eksklusif di Viu mulai 10 Desember 2020 besok.

    Bicara soal acara konferensi pers tersebut, terlihat hadir sang sutradara dan juga para pemain, mulai dari Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-yeop, serta Park Yoo-na. Yuk, lihat penampilan mereka di bawah ini:




    Dalam kesempatan tersebut, Moon Ga-young mengungkapkan bahwa karakter Im Ju-gyeong yang ia perankan adalah tokoh yang cukup kompleks. Moon Ga-young juga berkata bahwa meskipun peran Im Ju-gyeong memiliki sifat penakut, namun di sisi lain Ju-gyeong adalah orang yang sangat menyenangkan, beruntung, dan optimis. FYI, ini merupakan serial drama pertama Moon Ga-young yang berpusat pada kehidupan sehari-hari di sekolah, dan ia mengaku bahwa ia sangat menikmatinya.


    Moon Ga-young True Beauty



    Di sisi lain, Cha Eun-woo berperan sebagai Lee Su-ho, seorang pria tampan dan dingin yang tidak mudah terbuka pada orang lain. Dibalik karakter dinginnya tersebut, Su-ho sebenarnya berusaha mengatasi masa lalunya yang menyakitkan - yang tentunya tidak diketahui orang lain. Dalam acara konferensi pers tersebut, Cha Eun-woo mengaku bahwa karakter Su-ho yang ia mainkan sangat berbeda dengan perannya dalam serial drama My ID is Gangnam Beauty, karena Su-ho merupakan pria yang energik. Pria yang merupakan member dari boyband ASTRO tersebut juga mengungkapkan bahwa karakter Su-ho yang energik membuat ia harus sering berolahraga - terutama basket dan jujitsu - untuk mendukung peran dan penampilannya dalam True Beauty.




    Psst, Cha Eun-woo juga menambahkan bahwa karakter yang dimainkan oleh seluruh pemain memiliki 99 persen kemiripan dengan tokoh webtoon. Sedangkan untuk satu persen lainnya, kamu bisa mengetahuinya saat drama berakhir nanti. Serial drama persembahan Bumbu Penyedap Indofood ini akan tayang dalam 16 episode setiap Kamis dan Jumat di Viu.


    Sementara itu, Hwang In-yeop, yang memerankan Han Seo-jun, mengatakan bahwa karakter yang ia perankan terlihat dingin dan menyeramkan dari sisi luar, namun sebenarnya memiliki hati yang hangat dan peduli pada orang lain. In-yeop sendiri menggambarkan karakternya sebagai orang yang hangat dan baik, dengan penampilan tangguh dan menawan di luarnya. Untuk mendukung perannya kali ini, In-yeop mengaku bahwa ia berusaha mendapatkan lisensi mengendarai motor dan berlatih menyanyi. Hmm, jadi penasaran, kan?





    Bagi Park Yoo-na, peran Kang Su-jin yang ia perankan memiliki kepribadian yang baik, rajin, dan juga populer. Namun di luar hal tersebut, Su-jin sebenarnya tengah berjuang menghadapi masalah keluarganya yang tidak diketahui orang lain. Bagi kamu yang membaca webtoon-nya, kamu mungkin akan menyadari bahwa peran Su-jin yang dimainkan telah berubah dan agak sedikit berbeda dengan versi webtoon-nya.



    Dalam acara konferensi pers tersebut, sang sutradara mengungkapkan bahwa Moon Ga-young adalah pemeran yang paling mirip dengan karakter yang ia mainkan, jika harus dibandingkan dengan pemeran lain.

    Tonton ulang trailer-nya di bawah ini:


    Well, kalau menurut Cosmo, Cha Eun-woo juga cukup mirip dengan peran Su-ho yang ia perankan. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa saksikan True Beauty mulai besok, 10 Desember, hanya di Viu!

    Tonton juga serial K-drama lainnya pilihan Cosmo, di sini.

    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Viu Indonesia)