Beauty

5 K-Pop Idol Ini Tampil Cantik dengan Rambut Berwarna Merah!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       9/12/2020
  • Bagi para idol K-Pop, mengubah warna rambut setiap meluncurkan lagu atau album baru adalah hal yang sudah biasa dilakukan. Mulai dari berbagai macam warna biru, warna pink yang bervariasi, hingga memadukan warna rambut asli dengan warna rambut blonde, dan ada pula yang memilih warna-warna unik untuk menciptakan gaya ombre. Bisa dibilang para idol K-Pop telah mencoba segala warna, termasuk warna merah terang yang bagi banyak orang cukup, err, 'mengintimidasi'.

    Ya, warna merah memang tampak mencolok dan berani, tapi juga bisa mengubah ~vibe~ seseorang menjadi lebih dewasa, fierce, dan bahkan elegan. Tidak percaya? Eits, coba intip penampilan idol K-Pop yang pernah berambut merah berikut ini terlebih dahulu. Siapa tahu bisa menginspirasimu untuk mengubah warna rambut dalam rangka menyambut tahun 2021!




    Seulgi on Fire!



    Tentu saja, sang ikon girl crush di dunia K-Pop cocok dengan rambut merah mencolok—bahkan Cosmo rasa ini adalah warna rambut terbaik Seulgi sejauh ini, setuju? Ia biasanya dijuluki ‘Seulgi Bear’ berkat pipinya yang chubby seperti boneka beruang, tapi rambut merahnya langsung membuat tingkat fierce Seulgi meningkat berkali lipat. She’s on another level!


    SinB's Sexy and Fierce Look


    Saat mempromosikan EP kesembilan GFriend pada bulan Juli lalu, SinB sempat memiliki rambut merah terang yang sungguh eye-catching. Apalagi jika rambutnya yang panjang ditata dengan gaya wavy, aura seksi dan fierce dari dirinya semakin terpancar!


    Cuteness Overload Like YooA




    Memiliki rambut merah tak melulu membuatmu tampak seksi dan fierce, kok. Kalau lebih menyukai gaya yang cute, penampilan YooA bisa menjadi inspirasi. Sang main dancer OH MY GIRL membelah rambutnya menjadi dua bagian, kemudian mengepang setiap sisi. Hasilnya? Super imut!


    Lookin' Classy, Chaeyeon!


    Dipadukan dengan potongan medium length, rambut merah burgundy membuat Chaeyeon IZ*ONE terlihat dewasa. Terutama jika gemar memakai baju dominan hitam atau putih seperti alumni serial Produce 48 ini, kamu bisa tampak lebih elegan. Red + black + white = perfect match!


    Red Streaks à la Yoon 


    Masih ragu untuk mengecat seluruh rambut, atau mungkin belum siap berkomitmen untuk merawatnya? Kamu bisa meniru warna rambut Yoon STAYC! Ia mempertahankan warna rambut aslinya untuk sebagian besar helai rambutnya, tapi membuat penampilannya lebih mencolok dengan highlight merah—termasuk bagian poninya!


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Rhani Shakurani / Images: Dok. Instagram/bscenez, Instagram/hi_sseulgi, Instagram/official_izone, Instagram/yoo__sha, Instagram/stayc_highup)