Beauty

Ingin Rambut Lebih Bervolume? Yuk Intip Deretan Sampo Ini

  by: Astriana Gemiati       12/12/2020
    • Menginginkan rambut yang tampak lebih bervolume bisa diraih dengan menggunakan produk yang tepat sesuai jenis rambut kamu.
    • Berikut deretan produk sampo pilihan Cosmo yang bisa bantu buat rambut kamu tampak lebih bervolume.


    Formula penambah volume, khususnya sampo, adalah berkah untuk semua jenis rambut. Formula khusus yang terdapat di dalamnya langsung bekerja membuat folikel rambut terkesan lebih tebal dan berkilau. Sedangkan, membersihkan rambut secara efisien akan merangsang kulit kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut kamu agar lebih padat dan kuat. 

    Volumizing shampoo biasanya juga akan menambahkan pelindung di sekitar batang rambut, meningkatkan elastisitas, dan melindunginya dari kerusakan akibat penataan. Plus, produk ini juga ahlinya dalam menghilangkan sisa penumpukan sebum atau produk perawatan, dan penataan rambut lainnya, hingga bisa bantu meningkatkan volume rambut kamu dengan segera.




    Jadi, berikut adalah beberapa sampo penambah volume rekomendasi Cosmo yang bisa kamu coba, untuk bantu mencapai impian rambut kamu tampak lebih lembut, halus, dan mengembang, serta lebih mudah diatur sekaligus ditata sesuai keinginan.



    Pantene Shampoo Anti Lepek


    Diperkaya dengan Pro-Vitamin formula dengan rice oil essence dari Jepang, disetai dengan micro-cleanser yang dapat bersihkan rambut secara lembut dari sebum berlebih, kotoran, debu, polusi, dan residu produk styling. Formula ringannya, akan bantu mengangkat kekuatan rambut dari pangkalnya dan mengatasi lepek, hingga rambut kamu pun tampak lebih bervolume.


    Harga: Rp40.500,-.


    Sachajuan Thickening Shampoo


    Diformulasikan dengan ocean silk technology dan thickening yang bantu menutrisi, menghilangkan kusut, dan menambah volume pada rambut lepek. Selain itu, diresapi juga dengan ekstra algae, yang melindungi rambut dari UV dan panas, serta meningkatkan hidrasi yang membuat rambut kamu tampak lebih sehat dan tampak berkilau.


    Harga: Rp342.000,-. 


    L'Oréal Professionnel Serie Expert Volumetry Shampoo




    Ideal untuk rambut yang halus, tipis, dan kusam. Formula yang ringan tidak menarik folikel rambut ke bawah dan memberikan kelembutan instan, dan mengontrol penataan. Sampo yang mengandung asam salisilat dan hydralight ini bantu membersihkan kulit kepala dan melembapkan rambut, serta melindungi rambut dari panas mekanis saat mengeringkan rambut. Hasilnya, rambut tetap lembut, tampak indah dan berkilau, serta terkesan bervolume.



    Christophe Robin Delicate Volumizing Shampoo with Rose Extracts


    Sampo pembersih dan pelindung warna rambut harian yang ideal untuk rambut alami atau diwarnai. Memiliki kandungan rose water dan ekstrak Baobab di dalamnya yang bantu memperkuat, mempertahankan warna, dan menutrisi, sekaligus memberikan kesan volume hingga menjadikan rambut tampak lebih halus dan berkilau.


    Harga: Rp547.000,-.



    Plus, cari tahu juga cara berikan efek tebal pada rambut halus dan tipis. Klik, di sini! 





    ( Astriana Gemiati / Image: [email protected], Dok. Cosmo )