Celebrity

20 Film & Serial Marvel Baru yang Akan Tayang di Disney+

  by: Kezia Calesta       11/12/2020
  • The Marvel Cinematic Universe is growing bigger! Pada acara The Walt Disney Company’s 2020 Investor Day, presiden Marvel Studios yaitu Kevin Feige mengungkap banyak sekali film dan serial Marvel baru yang akan tayang di Disney+.


    The Cinematic Universe telah membentuk storyline serta karakter untuk 23 feature films selama ini,” jelas Fiege. “Dengan Disney+, kami bisa memperluas cerita dengan format baru dan menciptakan series yang berhubungan dengan film-film yang sudah dirilis di teater.” Berikut daftar serial dan film yang akan dirilis oleh Marvel. Saksikan di bioskop kesayanganmu atau di Disney+!




    1. WandaVision

    Tayang 15 Januari di Disney+

    Serial WandaVision menceritakan kisah cinta Scarlett Witch dan Vision secara unik dan original.



    2. Doctor Strange In The Multiverse of Madness

    Tayang 25 Maret 2022 di bioskop

    Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Elizabeth Oldsen, Benedict Wong,dan Rachel McAdams ini memiliki hubungan dengan WandaVision dan film Spider-Man yang mendatang.


    3. The Falcon and the Winter Soldier

    Tayang 19 Maret di Disney+

    Akhirnya, para rekan Captain America akan memiliki serial sendiri! Menampilkan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier dan Anthony Mackie, serial ini akan menceritakan pertemanan mereka dan cara mereka menemukan identitas masing-masing.



    4. Black Widow

    Tayang 7 Mei 2020 di bioskop

    Finally, another female superhero movie! Dengan Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff, film ini menceritakan masa lalunya yang misterius sebelum ia direkrut menjadi Avenger. 


    5. Loki

    Tayang May 2021 di Disney+

    We can never get enough of Loki. Jika kamu lebih menyukai Loki dibanding Thor, jangan lewatkan serial original yang dibintangi oleh Tom Hiddleston ini!



    6. WHAT IF…?

    Tayang musim panas 2021 di Disney+

    Pecinta film animasi wajib menyaksikan serial ini, di mana kamu bisa bertemu dengan semua karakter Marvel kesukaanmu dari berbagai macam universe.


    7. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

    Tayang 9 Juli 2021 di bioskop

    An all-Asian Marvel cast? Hell yes. Serial baru ini akan dibintangi oleh berbagai seleb Asia papan atas, mulai dari Simu Liu, Tony Leung, Awkwafina, hingga Michelle Yeoh.



    8. Ms. Marvel

    Tayang akhir 2021 di Disney+

    Ini dia karakter komik Marvel yang lebih baru: saatnya berkenalan dengan Kamala Khan yang akan diperankan oleh Iman Vellani.



    9. Captain Marvel 2

    Tayang 11 November 2022 di bioskop

    Siap untuk comeback dari Brie Larson? Aktris ini akan kembali sebagai Carol Danvers, dan film ini akan disutradarai oleh Nia DaCosta.




    10. Eternals

    Tayang Februari 2021 di bioskop

    Ini dia salah satu film Marvel yang paling ditunggu-tunggu. Nantikan penampilan Richard Madden, Gemma Chan, Kumail Ninjani, Salma Hayek, Kit Harrington, hingga Angelina Jolie sebagai kelompok superhero terbaru.


    11. Hawkeye

    Tayang (TBA) di Disney+

    Hawkeye akan menggantikan serial Daredevil dan mendapat jam tayangnya sendiri! Siap-siap untuk bertemu kembali dengan aktor Jeremy Renner, juga Vera Farmiga dan Hailee Steinfeld yang akan turut bermain di serial ini.


    12. She-Hulk

    Tayang (TBA) di Disney+

    Yes, there will be a female Hulk! Diperankan oleh Tatiana Maslany, karakter ini akan bertemu dengan Abomination (Tim Roth) dan Hulk sendiri (Mark Ruffalo).


    13. Secret Invasion

    Tayang (TBA) di Disney+

    Apakah Nick Fury salah satu karakter favoritmu? Ia akan memiliki serialnya sendiri bersama dengan Skrull Talos (Ben Mendelsohn).


    14. Ironheart

    Tayang (TBA) di Disney+

    Ingin tahu kisah di balik pencipta kostum Ironman? Kamu akan segera dipertemukan dengan sang jenius Riri Williams yang diperankan oleh Dominique Thorne.


    15. Armor Wars

    Tayang (TBA) di Disney+

    Apa yang akan terjadi jika teknologi Tony Stark jatuh ke tangan yang salah? Aktor Don Cheadle tampil kembali sebagai James Rhodes alias War Machines di serial ini.


    16. The Guardians of the Galaxy Holiday Special

    Tayang 2022 di Disney+

    Guardians of the Galaxy meets festive season? We’ll take it! Nantikan versi spesial ini di tahun 2022 mendatang.


    17. I Am Groot

    Tayang (TBA) di Disney+

    Siapa yang bisa menolak karakter yang menggemaskan ini? Baby Groot akan memiliki serial pendeknya sendiri, dan di sini kamu akan berkenalan dengan banyak karakter baru yang unik juga.


    18. Thor: Love and Thunder

    Tayang 6 Mei 2022 di bioskop

    Akhirnya, peran antagonis untuk film Thor kali ini telah diungkap: siap-siap untuk menghadapi Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale.


    19. Ant-Man & The Wasp: Quantumania

    Tayang (TBA)

    Here’s your new favorite sci-fi flick! Dengan line-up bintang yang menarik seperti Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas dan Michelle Pfeiffer, kamu tidak akan mau melewatkan film ketiga ini.


    20. Black Panther 2

    Tayang 8 Juli 2022 di bioskop

    RIP, Chadwick Boseman. Film ini akan menghormati aktor ini sebagai King T’Challa, dan memfokuskan film ini ke dunia Wakanda serta karakter lainnya yang muncul di film pertama.


    (Image: doc. Marvel / Disney Plus)