Celebrity

Wow! Timothée Chalamet Berubah Menjadi Harry Styles di 'SNL'

  by: Shamira Priyanka Natanagara       14/12/2020
    • Timothée Chalamet berubah menjadi Harry Styles dalam sebut Saturday Night Live yang kocak.
    • Timothée meniru Harry Styles dalam salah satu sketsa SNL.


    Timothée Chalamet (a.k.a salah satu aktor paling tampan) melakukan impersonasi Harry Styles (a.k.a salah satu penyanyi paling tampan) dan Cosmo benar-benar terhibur! Siapa sangka sketsa ini adalah ide yang sangat sempurna? IDK, tapi Cosmo sungguh bersyukur. Timothée melakukan penampilan perdananya sebagai pembawa acara Saturday Night Light dengan monolog manis yang berisi shout-out untuk ibunya. 

    "Suatu kehormtan besar untuk membawakan Saturday Night Live di kota New York! Man, I'm so happy to be here," ia memulai. "Saya datang dari New York, saya tinggal di New York. Sebenarnya saya besar di bangunan seni di Hell's Kitchen sekitar 12 menit dari sini. Sebelum saya lahir, ibu saya adalah seorang guru tari pada waktu tertentu, ia [menjadi penari latar] di Saturday Night Live."





    Kemudian mereka menunjukkan klip ibunya dan nantinya, Timmy Harry duduk bersama Dionne Warwick (diperankan oleh Ego Nwodim) untuk "talk show", membahas single-nya "Watermelon Sugar". Dalam sketsa tersebut, ia mengaku, "Saya rasa [lagu ini] tentang musim panas, tapi beberapa orang mengira ini tentang seks oral." Ya, Cosmo tidak bercanda.



    Sepertinya bagian terbaik dari sketsa Dionne Warwick ini adalah ketika Timothée  kembali muncul, tapi kali ini ia diimpersonasikan oleh Chloe Fineman. Cosmo rasa ia mampu meniru antusiasme dan tingkah laku Timmy dengan sempurna—hampir satisfying seperti saat menonton wawancara Timothée berulang kali (pasti kamu pernah melakukannya, kan?). Ia juga memamerkan kemampuan bernyanyi ketika membawakan lagu dalam sektsa berjudul "Tiny Horse" dengan Beck Bennett. 

    Apa sih yang tidak bisa dilakukan pria ini?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. NBC)