Celebrity

Sandara Park Ungkap Pengalamannya dengan Ponytail Ikonis Ini

  by: Shamira Priyanka Natanagara       14/12/2020
  • Ketika membicarakan gaya rambut ikonis di dunia K-Pop, tentu saja Cosmo langsung mengingat ponytail berbentuk pohon palem (atau buah nanas) yang sering dikenakan Sandara Park saat masih menjadi anggota 2NE1. Gaya rambut ini pertama kali muncul di video klip "Fire" dan "Lollipop", dan orang-orang langsung takjub akan kecantikan Sandara dengan rambut unik tersebut—she's a true visual!

    Bahkan setelah 2NE1 bubar, Sandara masih sering mengunggah foto dirinya dengan gaya rambut tersebut di Instagram. Pada tahun 2018, ia pernah mengunggah sebuah tutorial di channel YouTube-nya untuk menunjukkan cara menciptakan ponytail tersebut karena memang suuuper ikonis, LOL!







    Meski hairstyle ini dianggap ~ikonis~, baru-baru ini Sandara mengungkapkan dalam sebuah video mukbang dengan Yeri Red Velvet bahwa ponytail pohon palem tersebut sungguh menyakitkan!

    Sandara menjelaskan bahwa pertama kali rambutnya ditata menjadi ponytail tersebut untuk mempromosikan 2NE1, ia kaget tapi menyukainya. Dan seperti yang kita tahu, respons fans pun positif, jadi ia meminta ponytail pohon palem tersebut untuk dibuat lebih tinggi.



    "Namun sayangnya, rambut tersebut sangat menyakitkan. Sangat menyakitkan sampai saya harus mengonsumsi painkiller. Saya bahkan menangis beberapa kali karena kesakitan," ungkap Sandara. Ia juga mengatakan bahwa ia sempat kehilangan banyak helai rambut karena rambutnya ditarik ke atas terlalu kencang. Aww, Dara!

    Tonton video Sandara dan Yeri berikut ini:




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram/daraxxi)