Celebrity

Ups, Keluarga Kerajaan Mencuit Lalu Menghapus Kalimat Ini!

  by: Alvin Yoga       14/12/2020
    • Keluarga kerajaan Inggris tak sengaja mencuit "Thanks" di Twitter, kemudian menghapusnya.
    • Twit tersebut sempat terlihat selama enam menit sebelum akhirnya mereka menyadarinya dan menghilangkannya.


    Dalam berita lucu mengenai keluarga kerajaan hari ini, akun resmi Twitter Ratu Elizabeth II sempat naik kemarin, dan tanpa sengaja mencuit kata "terima kasih." Like, hanya terima kasih. Tak ada yang lain. Tak ada kelanjutan. Tak ada penjelasan.

    Cuitan tersebut hanya terlihat selama beberapa menit sebelum siapa pun yang memegang akun Twitter keluarga kerajaan menyadari hal tersebut dan menghapusnya, namun seperti yang kita tahu: internet tak pernah melupakan hal tersebut. Twit misterius segera diabadikan oleh Gert's Royals, yang mengtakan bahwa twit tersebut sempat naik selama enam menit dan mendapatkan 1.260 like dan 591 retweet.





    Sayangnya, sampai sekarang ini keluarga kerajaan belum menjelaskan mengapa mereka merasa perlu menjelaskan mengapa mereka berterima kasih pada internet, namun tebakan Cosmo twit tersebut hanyalah sebuah draf awal yang tidak sengaja terpublikasi. Hal yang sama terjadi pada kita semua! Juga, Cosmo berharap mereka tidak sengaja live di Instagram karena kami ingin sekali melihatnya!

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)