Celebrity

Awww, Ini Foto Red Carpet Pertama George, Charlotte & Louis

  by: Alvin Yoga       15/12/2020
    • Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis berjalan di red carpet bersama orang tua mereka, Pangeran William dan Kate Middleton.
    • Pers Inggris menyebutnya sebagai "perhelatan resmi karpet merah kerajaan pertama," dan keluarga Cambridge berdandan untuk acara tersebut.


    Pangeran William dan Kate Middleton telah memenuhi kalender bulan Desember mereka dengan berbagai kunjungan kerajaan, namun untuk menutup tur-satu-minggu kali ini, mereka telah memiliki rencana yang menggemaskan. Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis bergabung dengan orang tua mereka dalam The London Palladium untuk menonton Pantoland dan berterima kasih pada para pekerja serta keluarga mereka untuk seluruh usaha mereka tahun ini.

    Seperti yang bisa dilihat, Will dan Kate terlihat menjaga jarak dari orang lain dalam red carpet namun tidak menggunakan masker sampai akhirnya mereka masuk ke dalam. (Akan sangat membantu apabila setiap orang menggunakan masker ketika sedang berinteraksi dengan orang lain yang tidak tinggal dalam satu rumah, karena hal tersebut akan membantu menurunkan penyebaran COVID-19, namun pemerintah Inggris memiliki aturan tersendiri bahwa anak kecil di bawah umur 11 tahun tidak diwajibkan menggunakan masker.)




    Koresponden khusus keluarga kerajaan, Rebecca English, mentwit video-video dari para pangeran dan putri cilik ketika mereka berjalan di karpet merah, dan juga merekam sebanyak mungkin mengenai Will dan Kate.


    Pangeran William kemudian menyapa para pekerja di gedung tersebut, dan berterima kasih atas kerja keras mereka di 2020:



    "Kalian semua telah memberikan yang terbaik sepanjang tahun ini, dan membuat pengorbanan yang luar biasa," ujar William, dilansir dari People. "Begitu juga dengan seluruh keluarga kalian, yang saya yakin semakin jarang melihat kalian dibanding yang mereka inginkan. Suatu hal yang indah kalian semua bisa berada di sini bersama-sama malam ini. Kalian adalah representatif dari sejumlah besar masyarakat di seluruh Inggris, yang berani maju dan mengambil satu langkah ke depan untuk membuat suatu perubahan di tahun ini, dalam berbagai aspek yang krusial. Negara ini berutang rasa terima kasih yang begitu besar."

    Kunjungan ini diadakan tepat setelah Pangeran William dan Kate Middleton melakukan tur royal train di Inggris, di mana para anggota keluarga kerajaan senior melakukan perhentian untuk bertemu dengan para pekerja garda depan. Beberapa perdana menteri Skotlandia dan Wales menyebut tur tersebut "tidak perlu" mengingat saat ini peraturan COVID-10 menyarankan setiap orang untuk tidak bepergian atau traveling, meski beberapa memuji Will dan Kate yang mau mengambil risiko sambil melanjutkan tugas kerajaan mereka. Bagaimana menurutmu, dear?


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)