Celebrity

Dibintangi Joe Taslim, Ini Jadwal Rilis Film 'Mortal Kombat'

  by: Shamira Priyanka Natanagara       15/12/2020
  • Pada bulan Juli 2019 lalu, diumumkan bahwa aktor Indonesia Joe Taslim akan membintangi film Hollywood berjudul Mortal Kombat. Dan sekarang, hampir 1,5 tahun setelah pengumuman tersebut, akhirnya kita mendapatkan kabar terbaru tentang film tersebut: Mortal Kombat siap dirilis pada April 2021!

    Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, awalnya Mortal Kombat direncanakan untuk tayang di bioskop pada 15 Januari, 2021, tapi telah diundur menjadi 16 April, 2021. Selain akan tayang di bioskop, film yang diangkat dari video game dengan nama yang sama ini akan mulai tersedia di platform streaming HBO Max pada tanggal yang sama. Mortal Kombat bukanlah film satu-satunya yang akan tayang perdana di platform tersebut. Wonder Woman 1984, Dune, The Matrix 4, dan 13 film produksi studio Warner Bros. lainnya juga akan premiere di HBO Max.






    Permainan Mortal Kombat sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 1992. Pada tahun 1995, video game bertema pertarungan ini diangkat menjadi film layar lebar. Sekuelnya, Mortal Kombat; Annihilation, dirilis pada tahun 1997. 

    Dalam film Mortal Kombat yang akan tayang tahun depan, Joe Taslim berperan sebagai Sub-Zero, salah satu tokoh orisinal permainan Mortal Kombat yang memiliki keterampilan bela diri, serta mampu mengontrol es (wow…). Selain Joe, film ini juga akan dibintangi Ludi Lin (Power Rangers, Aquaman), Jessica McNamee (The Meg), Josh Lawson (Bombshell), Mehcad Brooks (serial Supergirl), dan Lewis Tan (Deadpool 2). 



    Mortal Kombat bukanlah film Hollywood pertama Joe. Aktor kelahiran Palembang ini sebelumnya pernah membintangi Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond. 

    Exciiitiiing!

     

    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram/joe_taslim, Warner Bros.)