Celebrity

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Punya Podcast Pribadi!

  by: Alvin Yoga       16/12/2020
  • Pangeran Harry dan Meghan Markle akan punya podcast Spotify pribadi!

    Podcast tersebut akan diproduseri di bawah Archewell Audio (perusahaan audio production terbaru mereka) dan kabarnya akan debut pada tahun 2021.




    2020 mungkin memang sangat menyebalkan, namun ada satu hal terakhir yang bisa kita tunggu-tunggu tahun ini—dan tahun mendatang!—terima kasih pada Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dalam berita terbaik mengenai keluarga kerajaan minggu ini, Harry dan Meghan telah #dikonfirmasi akan merilis podcast pribadi mereka di Spotify yang akan diproduseri di bawah Archewell Audio, perusahaan audio production terbaru mereka...yang diberi nama dari Archewell Foundation yang terinspirasi oleh nama anak mereka Archie Harrison.

    Meghan dan Harry membagikan alasan mengapa mereka terinspirasi untuk menjajal podcast tersebut dalam sebuah rilis yang dikirimkan Spotify pada Cosmo. "Yang kami suka dari podcasting adalah kegiatan tersebut mengingatkan kita semua untuk mengambil momen sejenak dan untuk benar-benar mendengarkan, untuk terhubung satu sama lain tanpa distraksi. Dengan berbagai tantangan di 2020, tak ada waktu yang lebih penting untuk melakukan hal ini dibanding sekarang, karena ketika kita mendengarkan satu sama lain, dan mendengarkan cerita orang lain, kita diingatkan akan bagaimana kita ter-interkoneksi satu sama lain," ujar mereka dalam sebuah pernyataan resmi.

    Apa yang bisa ditunggu oleh para penggemar dari Archewell Audio? Menurut Spotify, konten-konten yang membangkitkan semangat akan dibagikan sebagai kelanjutan dari pernyataan misi Meghan dan Harry, yang bertujuan untuk membangun sebuah komunitas di seluruh dunia dengan cara menghubungkan orang-orang melalui cerita naratif, pengalaman, dan nilai-nilai hidup.



    "Duke dan Duchess of Sussex mungkin tinggal di California, namun kekuatan dari suara mereka berada di status mereka sebagai warga negara dunia. Bahwa mereka merangkul kapasitas yang luar biasa dari podcast Spotify sembari melihat langkah untuk mengangkat suara-suara yang biasa tidak diacuhkan sebagai testimoni terhadap apresiasi mereka untuk potensi storytelling audio," Spotify Chief Content dan Advertising Business Officer, Dawn Ostroff, mengatakan dalam rilis.

    Archewell Audio dikabarkan akan debut pada 2021 mendatang, namun kabar baiknya adalah para penggemar bisa menunggu momen liburan spesial mendatang bulan ini untuk mendengarkan beberapa tamu ~eksklusif~. Para tamu tersebut masih belum diketahui, namun kamu sudah bisa mendengar preview sepanjang dua menit dari Meghan dan Harry yang mengumumkan proyek mereka. You're welcome!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)