Beauty

Gandeng Maïité Franchi, Kiehl’s Rilis Holiday Collection

  by: Shamira Priyanka Natanagara       17/12/2020
  • Rasanya musim liburan akhir tahun belum lengkap tanpa koleksi spesial dari Kiehl’s! So tentunya pada tahun ini, label perawatan kulit dan tubuh tersebut kembali menghadirkan Holiday Collection dalam rangka menyambut Natal dan akhir tahun. Kali ini Kiehl’s berkolaborasi dengan Maïité Franchi, ilustrator yang berbasis di Lyon, Prancis, untuk menyajikan rangkaian produk yang dihiasi ilustrasi bertema Natal di kota New York, yakni kota di mana Kiehl’s membuka gerai pertamanya.

    Kamu bisa melihat desain geometris bernuansa cerah khas Maïité pada setiap kemasan produk dari Holiday Collection ini. Bersama sang ilustrator, Kiehl’s ingin menunjukkan kehangatan nuansa Natal. We can definitely see it (and totally love it)!

    Selain dihiasi ilustrasi yang apik, Holiday Collection ini juga merupakan bagian dari kampanye ramah lingkungan Kiehl’s. Mengingat jumlah sampah bungkus kado yang berasal dari hari Natal, Kiehl’s menawarkan kotak kado yang bisa didaur ulang, serta Advent Calendar tahun ini pun bebas plastik dan terbuat dari 100% kertas daur ulang.



    Tampilannya cantik, formula produknya berkualitas, dan kemasannya recyclable. Hmm... Koleksi spesial akhir tahun Kiehl’s ini langsung masuk dalam wishlist Cosmo! Yuk, kita intip rangkaian produk Holiday Collection persembahan Kiehl’s x Maïité Franchi yang bernuansa super meriah dan hangat berikut ini!

     

    Midnight Recovery Concentrate (Rp1.100.000,-.)



    Ultra Facial Cream (Rp530.000,-.)



    Butterstick Lip Treatment — varian Untinted dan Simply Rose (Rp335.000,-.)




    Calendula Herbal-Extract Toner (Rp585.000,-.)



    Clearly Corrective Dark Spot Solution (Rp1.160.000,-.)



    Advent Calendar (Rp2.000.000,-.)

     

    Kamu bisa mendapatkan Kiehl’s x Maïité Franchi Holiday Collection di Kiehl’s flagship store Lazada. Koleksi ini terbatas, so don’t miss it!

     

    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Rhani Shakurani / Images: Dok. Kiehl’s Indonesia)