Beauty

7 Ide Parfum Beraroma Floral Untuk Kado Di Hari Ibu

  by: Astriana Gemiati       18/12/2020
    • Untuk menyempurnakan momen merayakan Hari Ibu, sebuah kado berisi parfum bisa jadi pilihan hadiah spesial untuk ibu tercinta.
    • Berikut tujuh parfum beraroma floral pilihan Cosmo.


    Cosmo pun merasakan! Perayaan hari Ibu tahun ini pasti akan berbeda, namun tetap lebih menyentuh dan berkesan dari sebelumnya. Jika kamu masih bingung mencari kado spesial untuk ibu, parfum beraroma floral yang selalu disukai perempuan ini mungkin bisa menjadi pilihan kado terbaik. Selain memiliki wangi yang lembut, aroma parfum juga bisa membawa kita ke kenangan terindah dengan orang yang paling kita cintai. 

    via GIPHY



    Keep scrolling, girls… Bersiaplah untuk terpesona dengan beberapa parfum rekomendasi Cosmo berikut ini!



    Chanel, Nº5

    Dirilis pada tahun 1920, wewangian ikonis Chanel Nº5 memiliki kompleksitas aroma dengan karakter yang kuat. Formulanya membutuhkan tidak kurang dari delapan puluh bahan. Komposisi wangi buket bunga meliputi melati, ylang-ylang, rose, dan kayu cendana, serta aldehida yang sulit dijelaskan. Aroma parfum Chanel Nº5 sendiri mampu menginterpretasikan secara berbeda berdasarkan pemakainya, sehingga bisa mengungkap keunikan setiap perempuan. 



    Harga: Rp3.586.000,-/15ml, Rp5.368.000,-/30ml

    Beli di: FBP Plaza Indonesia (08118707053), FBP Senayan City (08118707057), FBP Time Place (08118707066)


    Dior, J’Adore Eau De Parfum

    Dikreasikan seperti bunga yang dibuat khusus, Dior J’Adore Eau De Parfum adalah sebuah buket parfum dari bunga terindah dari seluruh dunia. Wewangian ini dibuka dengan aroma bunga ylang ylang yang eksotis, sedangkan damascus rose dan grasse jasmine, serta Indian jasmince sambac memancarkan kehangatan yang menggoda. Aroma ini adalah ekspresi tertinggi dari feminitas dan kemewahan, namun terkesan misterius, serta memancarkan daya pikat.



    Harga:  Rp2.520.000,-.

    Beli diwww.sephora.co.id / Dior butik Plaza Senayan (085693636771)


    L’Occitane, Herbae – L Eau EDT

    Memiliki perpaduan aroma floral dan alam yang bertautan dengan rerumputan liar, L’Occitane, Herbae – L Eau EDT hadirkan wangi segar namun tetap lembut berkat ekstrak bunga white clover, serta kelopak dari ekstrak alami marshmallow dan angelica.



    Harga: Rp1.040.000,-. / 50ml 

    Beli di: id.loccitane.com


    Jo Malone, London Peony & Blush Suede

    Jo Malone London Peony & Blush Suede dibuka dengan aroma seperti gigitan red apple yang segar, yang dipadu dengan harum lembut bunga peony, rose dan honey, lalu diakhiri dengan suede sebagai base note. Aromanya terkesan mewah, memikat, dan elegan.





    Harga: Rp2.380.000,-.

    Beli di: jomalonelondonid


    Princesse Marina de Bourbon, Symbol Royal EDP

    Didominasi oleh wangi gourmand dan oriental yang misterius, Symbol Rpyal EDP dari Princesse Marina de Bourbon hadirkan aroma bunga seperti orange blossom, jasmine, dan violet. Lalu, dipadukan dengan wangi woody yang sensual dan manis, serta nashi pear yang lembut. Parfum ini cocok untuk perempuan yang memiliki karakteristik feminin, elegan, dan penuh keanggunan.



    Harga: Rp1.200.000,-/100ml

    Beli di: cnfstore.com


    Esteé Lauder, Beautiful Belle

    Beautiful Belle merupakan rangkaian dari parfum ikonis Esteé Lauder yang bernama Beautiful, hadir dengan tiga komposisi wewangian yang terdiri dari lychee, rose petals, dan mimosa. Perpaduan wangi yang unik, segar, namun juga lembut. Aromanya seperti memiliki perasaan romanits!



    Harga: Rp 2.150.000,-.

    Beli diesteelauderid


    Bvlgari Splendida Rose Rose Eau de Parfum

    Fresh, light, citrusy-rose scent kalau Cosmo bisa mendeskripsikan aroma Splendida Rose Rose Eau de Parfum dari Bvlgari. Parfum ini hadirkan esensi bunga mawar yang menyatu dengan buket menggoda dari white mulberry, mandarin, sandalwood, dan musk. 



    Harga: Rp2.430.000,-.

    Beli di: www.sephora.co.id




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Chanel, Dok. Dior, Dok. L’Occitane, Dok. Jo Malone, Dok. C&F, Dok. Esteé Lauder, Dok. Bvlgari, GIPHY.com / Layout: S. Dewantara )