Lifestyle

Buka di Indonesia, Ini 6 Menu Taco Bell yang Wajib Dicoba!

  by: Kezia Calesta       18/12/2020
  • Akhirnya, restoran internasional yang sudah lama ditunggu-tunggu telah membuka gerai pertamanya di Indonesia. Here’s a clue: brand global ini menyajikan menu Mexican-inspired food yang dicintai oleh sejuta umat. Ya, kamu menebaknya dengan benar: Taco Bell!


    Berada di area Senopati, Jakarta Selatan, restoran ini siap menyajikan makanan khasnya di gerai yang memiliki kapasitas tempat duduk untuk 182 pengunjung dan berkonsep dapur terbuka. Di sini, kamu bisa melihat secara langsung saat pesananmu disiapkan (tentunya dengan prosedur yang ketat dan higenis), bersantai di area tempat duduk semi-outdoor, hingga memesan di take-away counter jika kamu tidak ingin makan di tempat. 




    Siap untuk berkunjung, namun tidak tahu harus memesan apa? We got you. Berikut makanan khas Taco Bell yang tak boleh kamu lewatkan:


    1. Taco Supreme



    2. Crunchwrap Supreme



    3. Chicken Quesadilla


    4. Grilled Stuffed Burrito



    5. Loaded Nachos




    Apa yang membuat menu mereka semakin lezat? Semua hidangan Taco Bell dibuat dengan bahan-bahan segar termasuk kulit taco dan tortilla, daging giling berbumbu, ayam crispy, salsa segar, berbagai macam keju, hingga saus khas yang unik. Ditambah lagi, ada menu eksklusif khusus untuk gerai di Indonesia yaitu Bell Rice!


    Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia mengatakan, “Setelah penantian panjang dan persiapan detail, akhirnya kami hadirkan brand yang berjiwa muda dan ikonik ini kepada pasar Indonesia dan menjadi QSR pertama yang menyajikan Mexican-inspired food di kelasnya."




    Mengingat pandemi COVID-19 yang belum berakhir, Taco Bell juga berkomitmen dalam menjaga prosedur kesehatan dan kebersihan sesuai dengan standar global. Karena itu, restoran ini menerapkan social distancing dengan membatasi kapasitas restoran sebanyak 50% saja, juga menyediakan temperature check, hand sanitizer dan mewajibkan penggunaan masker di restoran. 


    Ready to dine? Taco Bell beroperasi setiap hari mulai jam 10 pagi hingga 9 malam. Live Más and let's go!



    (Image: doc. courtesy of Taco Bell Indonesia)