Celebrity

Unggah di Instagram, Pevita Pearce Positif COVID-19

  by: Alvin Yoga       18/12/2020
    • Aktris Pevita Pearce mengonfirmasi bahwa dirinya positif COVID-19.
    • Lewat unggahan Instagram, Pevita Pearce mengingatkan kita semua untuk tetap mengikuti protokol dan menjaga kesehatan.


    Uh-oh! Salah satu aktris favorit Cosmo, Pevita Pearce, yang bermain dalam film 5 cm dan Gundala, memberi konfirmasi bahwa ia tertular virus corona alias COVID-19 lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

    Pada tanggal 17 Desember kemarin, perempuan berumur 28 tahun tersebut mengunggah foto pada akun Instagramnya. "All the fun before the vid," tulis Pevita di caption foto tersebut.






    Hari ini pun, Pevita mengunggah deretan foto mengenai keadaan dirinya yang sedang menghadapi COVID-19. "Hari kelima dengan [COVID-19]. Sebagai seseorang yang mengonsumsi makanan sehat, minum vitamin, rajin berolahraga, dan mengikuti seluruh protokol yang ada, saya cukup terkejut saya positif penyakit ini. Saya harap ini bisa menjadi pengingat untuk kita semua bahwa bahkan mereka yang paling sehat sekalipun bisa terkena virus tersebut. Jadi tolong tolong tolong gunakan masker kapan pun kamu berada di area publik atau bertemu seseorang, dan jangan lupa untuk sanitasi, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat dan yang paling penting selalu bahagia ;)" tulisnya.





    Beberapa selebritas terlihat memberi semangat dan dukungan pada Pevita, seperti aktris Hannah Al Rashid yang menulis, "Wishing you a speedy recovery love." Begitu juga dengan Ernest Prakarsa yang memberi komentar, "Get well soon Pevita," serta Mika Tambayong yang menulis pesan, "Get well soon sis!!"

    Cepat sembuh Pevita! We wish you a speedy recovery.

    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Instagram @pevpearce)