Celebrity

Ini yang Dilakukan Keluarga Kerajaan Pada Natal Tahun Ini

  by: Alvin Yoga       21/12/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan akan bertukar kado Natal dengan Pangeran William dan Kate Middleton.
    • Pangeran William dan Harry sepertinya mengesampingkan perbedaan mereka demi liburan kali ini.


    Seperti yang kita semua ketahui, hubungan antara Pangeran Harry dan Pangeran William belakangan sedang dingin. Namun di tengah semangat liburan, mereka sepertinya memutuskan untuk menyebarkan kehangatan Natal di antara keluarga. It is Christmas after all! Menurut laporan dari People, Harry, William, Meghan Markle dan Kate Middleton, telah memutuskan untuk saling bertukar kado tahun ini, .

    Meghan dan Harry memang telah pindah ke Amerika Serikat, jadi mereka akan saling bertukar hadiah antar negara. Tak hanya itu, Meghan dan Harry juga telah memutuskan untuk menghabiskan liburan mereka di rumah saja, yaitu di Montecito, California. Di sisi lain, William dan Kate masih belum pasti mengenai rencana akhir tahun mereka, karena Ratu Elizabeth baru saja membatalkan liburan tahunan mereka ke Sandringham. "Rasanya sungguh sulit. Kami masih berusaha untuk membuat beberapa rencana," ujar William ketika berbicara dengan beberapa murid dari Cardiff University. "Sulit untuk mengetahui apa yang harus dilakukan demi kebaikan semua orang."



    Ini akan menjadi kali pertama sang Ratu menghabiskan Natal di rumahnya, yaitu di Windsor, sejak tahun 1987. "Mereka beruntung bisa menghabiskan Natal dengan seluruh keluarga setiap tahunnya, namun di tahun ini mereka mengerti bahwa sepertinya mereka tak perlu bertemu selama Natal, dan memutuskan untuk merayakannya dengan cara yang lebih tenang," seorang sumber berbicara pada People. "Seperti yang diharapkan semua orang, harapan mereka adalah semuanya bisa kembali normal di tahun 2021 mendatang."

    Di sisi lain, Meghan dan Harry sedang menikmati liburan mereka di rumah baru bersama si kecil Archie. Mereka bahkan terlihat sedang berbelanja pohon Natal.



    "Meghan dan Pangeran Harry datang ke tempat saya hari ini dan kami menjual pohon Natal pada mereka," @imaJaaaaaames menulis dalam twit yang kemudian dihapus, menurut People. "Kami mengosongkan tempat ketika mereka tiba di sini—agensi mereka memperbolehkan keduanya untuk datang dan membiarkan kami membuka toko alih-alih menutupnya. Ada satu keluarga yang kebetulan juga berada di dalam toko, dan anak lelaki mereka berlari ke arah pohon dan bertanya pada Harry apakah ia bekerja di tempat tersebut, sepertinya ia tak tahu siapa Harry sebenarnya."

    Aww, that's cute! Merry Christmas, royals!

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)