Lifestyle

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 21 - 27 Desember 2020

  by: Kezia Calesta       22/12/2020
  • Happy Capricorn season! Jupiter dan Saturnus bertemu di Aquarius pada hari Selasa dan mendukungmu untuk bergerak maju. Saat bulan memasuki Taurus pada gari Kamis, kamu siap menjalin koneksi baru. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 14 - 20 Desember 2020.

     

    Aries

    You better work.

    Saat musim Capricorn dimulai pada hari Senin, kamu merasa lebih ambisius dan gigih mengejar impianmu. Lalu, Jupiter dan Saturnus berhadapan di Aquarius pada hari Selasa dan mengingatkan kamu untuk menyampaikan apresiasi ke teman-teman terdekat yang mendukungmu sepanjang tahun.




    Taurus

    Think bigger!

    Pada hari Selasa, Jupiter dan Saturnus bertemu di Aquarius dan mendukung kamu untuk menjadi lebih inovatif dan mudah beradaptasi. Lalu, bulan memasuki bintangmu pada akhir pekan dan mengingatkan kamu untuk mendengarkan kata hati.


    Gemini

    Keep it real.

    Musim Capricorn dimulai pada hari Senin dan mengizinkan kamu untuk memulai lembaran baru. Saat Jupiter dan Saturnus berhadapan di Aquarius, kamu akan mendapat dorongan untuk mengambil tindakan secepatnya. Ikuti instingmu!


    Cancer

    It takes two or more.

    Desember akan menjadi bulan yang romantis untukmu! Saat Jupiter dan Saturnus berhadapan di Aquarius, kamu didukung untuk mempererat hubungan dengan gebetan atau pasangan. Ingat untuk membuka hati dan berbicara dengan jujur. Single? Habiskan waktu dengan para sahabat terbaik pada akhir pekan!


    Leo

    Don’t forget self-care.

    Pada hari Senin, musim Capricorn dimulai dan mengingatkanmu untuk menata hidup agar lebih terorganisir. Saat Jupiter dan Saturnus bertemu di Aquarius pada awal minggu, jangan kaget bila kamu tertarik dengan seseorang yang bertolak belakang darimu.


    Virgo

    Open your heart.

    Jupiter dan Saturnus bertemu di Aquarius pada awal minggu dan mendukungmu untuk menjalankan rutinitas positif. Saat bulan dalam Taurus bersinar pada akhir pekan, jangan takut untuk pergi berpetualang ke tempat baru!


    Libra

    Happy homecoming.

    Musim Capricorn dimulai pada hari Senin dan mendekatkan kamu dengan orang dan tempat yang membuatmu merasa aman dan nyaman. Saat Jupiter dan Saturnus bertemu di Aquarius pada awal minggu, kamu menjadi semakin percaya diri dan berani mengambil risiko.




    Scorpio

    Use your words.

    Kemampuan kamu dalam berkomunikasi akan meningkat saat musim Capricorn dimulai pada hari Senin. Ikuti suara hatimu, dan bulan dalam Taurus pada akhir pekan mendukungmu untuk menjalankan sebuah kencan yang romantis secara virtual.


    Sagitarius

    Stay centered.

    Pada awal minggu, Jupiter dan Saturnus bertemu di bintang Aquarius dan mengubah perspektif agar kamu bisa berkomunikasi dari angle lain. Dengarkan opini orang sekitarmu untuk mendapatkan inspirasi! Saat bulan menyinari Taurus pada akhir pekan, luangkan waktu untuk self-care.


    Capricorn

    Let it go.

    Pada hari Senin, gerhana bulan membantu kamu mendapatkan closure dari sebuah masalah yang sudah lama mengganggumu. Saat Merkurius memasuki Capricorn pada hari Minggu, beranikan diri untuk menyampaikan isi hati dengan jujur.


    Aquarius

    Ready to reset?

    Pada hari Senin, musim Capricorn dimulai dan mendorong kamu untuk melepas orang atau situasi yang sudah tidak lagi baik untukmu. Pada hari yang sama, Jupiter dan Saturnus bertemu di Aquarius dan mendukung kamu untuk membuka halaman baru.


    Pisces

    Clock out!

    Selesaikan deadline dan cari waktu untuk quality time bersama teman-teman. Pada akhir pekan, bulan dalam Taurus membuatmu lebih efektif dalam berkomunikasi dan mengejar ilmu. 


    (Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)