Celebrity

Aww! Ji Chang Wook Akui Dirinya Sosok Pria yang Clingy!

  by: Giovani Untari       24/12/2020
  • Di dalam sejumlah drama Korea, Ji Chang Wook sering kali terpilih memerankan karakter pria tsundere yang dingin dan keren. Tetapi tahu kah kamu babes, jika ternyata karakter Ji Chang Wook aslinya sangat berbeda dengan peran-perannya di drama Korea tersebut?





    Baru-baru ini, aktor tampan kelahiran 5 Juli 1987 tersebut diundang menjadi bintang tamu dalam acara Knowing Bros. Di sana Ji Chang Wook juga ikut membahas tentang kisah cintanya di masa lalu, di mana sang oppa mengatakan bahwa ia termasuk tipe yang sangat jujur dan bukanlah tipikal pria yang “playing hard-to-get”. (via Soompi).



    Aktor pemain drama Korea Healer tersebut juga mengaku bahwa ia bukanlah tipe pria yang pandai dalam urusan menyatakan perasaan kepada sosok yang disukainya. “Saya sungguh tidak pandai dalam urusan menyatakan perasaan, karena saya sangat pemalu,” ujarnya. “Saya terlalu takut ditolak jika menjadi pihak yang menyatakan cinta duluan.”

    Ada hal yang lebih mengejutkan lainnya, babes! Ji Chang Wook juga mengatakan bahwa ia juga diputuskan berkali-kali oleh mantan kekasihnya dengan alasan: IA TERLALU CLINGY! “Ada momen akhirnya saya menyadari bahwa mengapa hubungan ini berakhir karena tidak adanya keseimbangan di dalamnya. Saya menjadi sosok yang terlalu clingy dan itu sempar membuat saya sakit hati.”






    Aktor tampan tersebut juga menambahkan bahwa ia bisa menjadi terlalu obsesif jika berada di dalam sebuah hubungan. Yang mana hal ini membuat hubungannya bersama sang kekasih memburuk dan memicu terjadinya perpisahan.

    Okaaaay, ada banyak hal yang bisa kita bongkar di sini!

    Ji Chang Wook sebelumnya juga sering kali dikabarkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya di sejumlah proyek, namun tidak pernah ada konfirmasi mengenai hal tersebut. Well, sekarang kita bisa membayangkan tipe pacar seperti apa Ji Chang Wook di kehidupan nyata bukan!




    ICYDK, Ji Chang Wook saat ini akan segera kembali ke layar kaca melalui drama Korea Lovestruck In The City. Drama ini akan segera tayang di Netflix pada tanggal 22 Desember dan turut dibintangi oleh aktris Kim Ji Won.






    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Dok. Instagram @glorious_enter, @jichangwook)