Celebrity

Christmas Card Meghan Markle dan Pangeran Harry Siap Rilis!

  by: Alvin Yoga       22/12/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry akan segera merilis kartu Natal tahun 2020 dan "kabarnya sudah siap dipublikasikan".
    • Keluarga kerajaan memang memiliki kebiasaan merilis kartu Natal setiap tahunnya.


    Keluarga kerajaan memiliki tradisi tahunan dimana mereka merilis kartu Natal atau Christmas card ke hadapan publik, yang sepertinya menjadi alasan yang baik bagi mereka untuk bisa berpose super cute untuk foto keluarga (biasanya mereka hanya bisa mengambil foto formal, atau tersenyum di depan publik). Berikut ini: Kartu natal 2020 dari Pangeran William dan Kate Middleton bersama dengan anak-anak mereka, George, Charlotte, dan Louis.





    Well, foto keluarga Cambridge di tahun 2020 ini memang terlihat sangat menggemaskan, namun ada antisipasi yang lebih besar terhadap foto keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle karena:

    1. Saat ini mereka tak punya akun media sosial, jadi sedang ramai dibicarakan kapan dan lewat media apa foto tersebut akan dipublikasikan;

    2. Mereka tak lagi bekerja sebagai anggota keluarga kerajaan resmi, jadi foto keluarga belum tentu akan mereka publikasikan sesuai tradisi;

    3. Putra mereka, Archie, sejauh ini (sebisa mungkin) tak banyak menjadi sorotan publik—namun pasangan tersebut merilis wajah putra mereka yang imut di kartu Natal tahun lalu, yang berarti Archie mungkin juga akan muncul di tahun ini.

    Dengan kata lain, ada banyak alasan yang membuat kita bersemangat menunggu kartu tersebut, dan menurut reporter khusus keluarga kerajaan Omid Scobie, kartu tersebut akan segera rilis sebentar lagi! Omid mengatakan hal tersebut dalam podcast Heirpod (menurut The Daily Mail): "Akan ada foto kartu Natal ke depannya. Saya percaya kartu tersebut sudah siap rilis."



    Ia juga menambahkan bahwa "kita tentu saja memiliki kartu yang sangat bagus tahun lalu dengan adanya foto menggemaskan Archie." Sebagai pengingat, berikut foto yang menjadi tanda tanya, yang diambil oleh teman Meghan, Janina Gavankar:



    Cuuuuuuute.

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)