Beauty

Produk Kecantikan Terbaru Dari Label Lokal Di Desember 2020

  by: Astriana Gemiati       25/12/2020
    • Temukan produk kecantikan yang rilis di bulan Desember 2020 ini.
    • Tampil maksimal dengan berbagai produk kecantikan terbaru dari label lokal ini!


    Girls, mulai dari produk cushion, lipstik, hingga pembersih wajah, ada cukup banyak produk menarik yang baru saja dirilis oleh brand lokal, lho! Yuk, intip kalau kamu ingin tahu ada apa saja, Cosmo punya daftarnya yang bisa segera kamu coba pada bulan Desember ini. Simak!




    Somethinc X Lifni Sanders, Copy Paste Breathable Cushion - HYBRID Mesh Cushion 

    Setelah sukses meluncurkan Copy Paste Breathable Cushion beberapa waktu lalu, Somethinc Official resmi menggandeng Beauty Vlogger, Lifni Sanders, untuk berkolaborasi meluncurkan Copy Paste Breathable Cushion - HYBRID Mesh Cushion dengan empat shade terbarunya, yaitu: Tiffany, Alter, Penny, dan Fawn. Masing-masing produk memiliki shades yang sesuai dengan under-tone, jadi produk ini dapat menyesuaikan warna kulit asli penggunanya. Keunggulan dari mesh cushion ini, selain cocok digunakan untuk iklim tropis di Indonesia, cushion ini juga nyaman digunakan hingga membuat kulit dapat bernapas, tidak menyumbat pori-pori, dan tidak menyebabkan timbulnya jerawat. Congrats!





    Beli diwww.somethinc.com


    Wardah, Nature Daily Aloe Hydramild Series

    Ditengah pandemi masih berlangsung, tentu saja menjaga kebersihan dan kesehatan tangan sangatlah penting. Brand Wardah hadirkan produk antibacterial dengan meluncurkan rangkaian terbarunya bernama Nature Daily Aloe Hydramild Series. Terdiri dari tiga produk andalannya yaitu hand gel, hand wash, dan multifunction gel. Dengan menggunakan kandungan tea tree oil natural dan micellar technology di dalamnya, mampu bantu membersihkan kuman, serta secara lembut dapat mengangkat kotoran. Selain itu, dibekali juga dengan kandungan 100% aloe vera serta green tea dengan wangi yang menyegarkan dan dapat menjaga kulit agar tetap senantiasa lembap.




    Beli dishop.wardahbeauty.com


    SASC X Raisa, Kau Yang Teristimewa

    Untuk pertama kalinya, Raisa bersama SASC Cosmetics merilis koleksi edisi terbatas bertajuk Kau Yang Teristimewa. SASC X Raisa sendiri pun hadir dalam sebuah pouch bundle eksklusif yang terdiri dari Teristimewa Glow Mist, Could it Be Lip Tint, dan You Lip Tint. Meskipun koleksi ini bukan produk lip tint pertama SASC, namun lip tint dari koleksi terbaru ini mempunyai peningkatan kualitas. Mulai dari tekstur yang lebih milky, pigmentasi warna yang lebih tahan lama, dan tambahan bahan-bahan lainnya seperti vitamin E hingga squalane. Terdiri dari dua shade, yaitu berry dan nude. Sedangkan, untuk Teristimewa Glow Mist, merupakan pengembangan dari Refresh & Go Ultra Fine Mist. Aroma ini memiliki wangi cucumber kiwi yang segar dengan kemasan kaleng premium yang ramah lingkungan.






    Beli disascofficial.com


    Rayou, Micellar Foaming Cleanser

    Tambahkan ritual skincare kamu dengan mencoba mencuci muka menggunakan Micellar Foaming Cleanser dari label Rayou. Menggunakan bahan natural dengan ekstrak buah naga asli yang kaya akan kandungan vitamin C dan mineral, serta jicama extract dan purslane extract dengan kandungan vitamin E, bantu membuat kulit tampak lebih cerah, tetap lembap, dan memperbaiki kondisi kulit wajah. Selain itu, cocamidopropyl betaine yang berasal dari sari kelapa dan propanedial yang diambil dari jagung, akan bantu bersihkan pori-pori serta menjaga hidrasi kulit.




    Beli di: rayou.me


    Studio Tropik, Skin Tonic

    Lebih dari sekedar tonic, Studio Tropik memperkenalkan produk skincare terbarunya bernama Skin Tonic. Dengan konsentrasi bahan aktif yang tinggi dan tekstur lebih kental, Skin Tonic bisa dikatakan sebagai toner dan essence yang menyatu dalam satu produk. Tersedia dalam dua pilihan, yakni Probiome Skin Tonic dan Herbitus Skin Tonic yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. So, waktunya maksimalkan rutinitas skincare kamu, girls!




    Beli di: studiotropik.com




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram / Layout: Rhani Shakurani )