Beauty

Atasi Penuaan Kulit, Clé de Peau Beauté Rilis Krim Terbaru

  by: Astriana Gemiati       30/12/2020
    • Rawat kulit wajah kamu sejak dini agar selalu tampak kencang dan terlihat awet muda.
    • Clé de Peau Beauté memperkenalkan Volumizing Cream Supreme dari rangkaian Supreme Series, sebagai solusi untuk mengatasi penuaan pada kulit.


    Ya, tak dapat dipungkiri semua orang pasti mengalami proses penuaan. Namun, menjaga agar performa kulit tetap senantiasa tampak kencang dan awet muda memang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya olahraga, menjaga asupan makanan, menggunakan produk skincare yang tepat, hingga memilih tindakan estetika (seperti botoks, filler, facial, dan sebagainya).




    Jika kamu merasa tindakan estetika bukanlah tindakan yang tepat untuk mengatasi penuaan pada kulit, kamu bisa mencoba krim terbaru Clé de Peau Beauté Volumizing Cream Supreme yang merupakan rangkaian dari koleksi Supreme Series. Volumizing Cream Supreme sendiri menargetkan pada masalah aging seperti kerutan, hilangnya volume dan kadar kekenyalan pada kulit, hingga berikan hasil dapat bantu menaikkan volume pada kulit terutama di pipi seperti hasil filler injection.



    Berbicara mengenai teknologi, Volumizing Cream Supreme dari Clé de Peau Beauté memiliki dua teknologi yaitu plump look effect dan dimension rulling effect. Plump look effect adalah kombinasi antara formula dasar beserta pijatan. Untuk formula dasarnya dilengkapi dengan cushioning plumpifier dan perpaduan inovatif dari watrescress extract —atau yang dikenal dengan ekstrak selada air, yang mampu menyerap hingga menembus dan memperkuat jaringan dermis yang memproduksi kolagen, serta meningkat volume kulit. Untuk teknik pijatnya sendiri, bisa membantu meningkatkan rangsangan yang tepat pada kulit dari target inti. Sedangkan teknologi dimension rulling effect, hasilnya bisa dilihat pada kontur, tekstur, dan skin tone.


    Clé de Peau Beauté Volumizing Cream Supreme bisa diaplikasikan dua kali dalam satu hari sebagai ritual perawatan kulit pagi dan malam hari. Pada pagi hari, dipakai sebelum moisturizer yang mengandung sunblock. Dan, pada malam hari, Volumizing Cream Supreme diaplikasikan setelah selesai semua treatment skincare kamu. Untuk mengunci khasiatnya pada kulit, maksimalkan dengan pijatan lembut, seperti video berikut ini: 


    Teknik pijatan ini akan bantu berikan hasil kulit tampak lebih plumpy, lembut, terasa halus dan lembap, bahkan tampak cerah alami.




    Pada kemasannya, Clé de Peau Beauté Volumizing Cream Supreme juga hadir dengan sentuhan mewah dan elegan berwarna emas platinum.



    Harga: Rp5.300.000,-.

    Beli di: www.masarishop.com



    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Clé de Peau Beauté / Layout: Rhani Shakurani )