Celebrity

Terjawab! Pertanyaan yang Paling Dicari Soal The Kardashians

  by: Shamira Priyanka Natanagara       27/12/2020
  • Mereka telah berkali-kali membuat internet heboh, tapi apakah kamu benar-benar mengenal keluarga Kardashian? Sepertinya beberapa netizen masih memiliki pertanyaan, jadi Cosmo telah mengumpulkan pertanyaan yang paling sering dicari untukmu dan memberi semua jawabannya. You can thank us later.

    So, jika kamu bertanya-tanya soal kekayaan anggota keluarga Kardashian, di mana mereka tinggal, atau berapa tinggi badan mereka, Cosmo akan menjawab segalanya. Plus, semua yang perlu kamu ketahui tentang Keeping Up With The Kardashians dan kapan acara tersebut akan berakhir (*cries*)

    Let's start with the basics... 




    1. Siapakah The Kardashians?

    Seringkali disebut sebagai keluarga Amerika terpopuler, The Kardashians adalah bintang reality show televisi, influencer, model, ahli kecantikan, dan pebisnis. Yep, semuanya mereka lakukan.


    Keluarga ini terdiri dari Kourtney, Kim, Khloe, dan Rob Kardashian, semuanya adalah anak dari Kris Jenner dan mendiang Robert Kardashian. Kris juga memiliki dua orang anak bersama Caitlyn Jenner: Kendall dan Kylie Jenner.



    Selain itu, semua anak (kecuali Kendall) sudah memiliki anak masing-masing. Kourtney adalah ibu dari Mason, Penelope, dan Reign, bersama mantan pasangannya Scott Disick. Sementara itu, Kim Kardashian dan Kanye West memiliki North, Saint, Chicago, dan Psalm bersama.

    Khloe memiliki anak berusia dua tahun bernama True dengan Tristan Thompson, dan Kylie memiliki Stormi bersama Travis Scott. Rob Kardashian pun seorang ayah, dan ia memiliki Dream Kardashian dengan Blac Chyna. It's a BIG family.


    2. Siapa Kardashian Tertua, dan Berapa Umur Kardashians?

    Yang paling tua dari para siblings adalah Kourtney Kardashian, ia berusia 41 tahun. Ia diikuti oleh Kim Kardashian, yang baru saja berulang tahun ke-40, lalu Khloe Kardashian yang berusia 36 tahun, dan Rob Kardashian yang berusia 33 tahun.

    Jika kita menghitung the Jenner sisters, selanjutnya adalah Kendall Jenner (25 tahun), lalu Kylie Jenner adalah yang paling muda di keluarga Kardashian-Jenner, dengan usia 23 tahun.

    Sementara itu, sang ibu Kris Jenner berumur 65 tahun, dan ia masih terlihat aaamazing!



    3. Bagaimana keluarga Kardashian menjadi terkenal?

    Publik pertama kali mendengar nama 'Kardashian' ketika mendiang Robert Kardashian membela O.J. Simpson dalam sidang pembunuhan ternama di tahun 1995. Meskipun begitu, keluarga ini sering mengatakan bahwa sex tape Kim Kardashian pada tahun 2002 dengan penyanyi Ray J, berjudul Kim Kardashian, Superstar, adalah yang membuat mereka terkenal dan memulai kerajaan bisnis mereka.

    Pada tahun 2007, mereka meluncurkan reality show Keeping Up With The Kardashian yang resmi membuat mereka bintang televisi. Plus, Kris Jenner menikah dengan Caitlyn Jenner pada 1991, yang sudah terkenal sebagai juara decathlon Olimpiade AS.


    4. Di mana Kardashians tinggal?

    Kim Kardashian dan Kanye West tinggal di Hidden Hills, di pinggiran Los Angeles, di rumah besar mereka yang bernilai USD19,7 juta (setelah itu mereka menghabiskan USD20 juta untuk renovasi). Rumah mereka, yang memiliki luas sebesar 1.455,5m², juga berada dekat kebakaran hutan California 2018.



    Kris Jenner juga tinggal di Hidden Hills sampai akhir-akhir ini, ketika ia dilaporkan telah menjual rumahnya yang ikonis di mana sebagian besar momen Keeping Up With The Kardashians direkam. Masih belum ada informasi soal tempat tinggal selanjutnya, tapi Cosmo rasa ia akan menetap di LA dekat dengan anggota keluarga lainnya — dan ia juga memiliki sejumlah properti lain yang berguna jika ia belum menemukan tempat tinggal permanen.

    Di dekat Hidden Hills, Kourtney Kardashian tinggal di Calabasas di area terjaga bernama The Oaks. Ia membeli rumah besar bersama mantannya, Scott Disick, pada tahun 2014, tapi Scott sudah pindah setelah mereka berpisah.

    Khloe Kardashian juga tinggal di Calabasas sampai akhir-akhir ini, ketika dikabarkan bahwa ia telah menjual rumah Malibu Canyon seharga USD15,5 juta.

    Sementara itu, Kylie Jenner membeli rumah Holmby Hills pada awal tahun ini, di area LA yang eksklusif, seharga USD36,5 juta — and it looks amazing.

    Dekat dari saudarinya, Kendall Jenner tinggal di Beverly Hills di sebuah rumah yang kabarnya ia beli dari Charlie Sheen pada tahun 2017.




    5. Siapa Kardashian terkaya, dan berapa jumlah kekayaan Kardashians?

    Per Oktober 2020, Forbes melaporkan bahwa kekayaan Kim Kardashian adalah USD780 juta, membuatnya anggota Kardashian-Jenner terkaya. Kylie Jenner, yang statusnya sebagai milyarder diperdebatkan oleh Forbes, kini kekayaannya diperkirakan bernilai USD700 juta oleh penerbitan tersebut, menyusul kakaknya.

    Sementara itu, kekayaan bersih Kris Jenner diperkirakan bernilai USD190 juta, menurut Forbes

    Kekayaan Khloe Kardashian terakhir kali diperkirakan sekitar USD40 juta, sementara kekayaan bersih Kourtney diperkirakan bernilai USD35 juta, dan Kendall Jenner sekitar USD22 juta. Jumlah total kekayaan mereka? A LOT.






    6. Apa hubungan Caitlyn Jenner dengan Kardashians?

    Caitlyn Jenner adalah ayah dari Kendall dan Kylie, keduanya dari hubungannya dengan Kris Jenner. Kris memiliki empat anak lain dengan Robert Kardashian: Kourtney, Kim, Khloe, dan Rob Kardashian. Ini berarti ketika Caitlyn dan Kris masih menikah, Caitlyn adalah ayah tiri dari empat anak Kardashian, dan masih menjaga hubungan mereka, meski beberapa kali telah terjadi perselisihan.


    7. Bagaimana Kardashians dan Jenner bisa memiliki hubungan?

    Hal yang serupa bagi para Jenners. Kendall dan Kylie memiliki ibu yang sama, Kris Jenner, dengan Kourtney, Kim, Khloe, dan Rob Kardashian — membuat Jenners dan Kardashians saudara tiri.

    Kendall dan Kylie juga memiliki sejumlah saudara tiri dari sisi Jenner, termasuk Brandon dan Brody Jenner yang sering muncul di KUWTK, serta Burt Jenner dan Cassandra Marino.



    8. Ada berapa season Keeping Up With The Kardashians?

    Jumlah season KUWTK yang telah tayang adalah 19, dan season ke-20 (sekaligus terakhir) direncanakan akan tayang pada awal 2021. Pada tahun ini sang keluarga mengumumkan bahwa acara tersebut akan berakhir, setelah tayang selama 14 tahun.


    9. Di saluran televisi mana Keeping Up with the kardashians ditayangkan?

    KUWTK tayang di E! di Amerika Serikat. Di Indonesia, kamu bisa menyaksikan beberapa musim KUWTK di Netflix


    10. Dari mana Kardashians berasal?

    Kourtney, Kim, Khloe, dan Rob Kardashian, serta Kendall dan Kylie Jenner lahir di Los Angeles, California, di mana mereka telah tumbuh besar dan menetap.



    11. Kapan Keeping up with the kardashians dimulai?

    Episode pertama KUWTK pertama kali tayang pada Oktober 2007 (ketika The Kardashians terlihat super berbeda dari sekarang), dan telah tayang selama 14 tahun sampai akhirnya akan selesai pada 2021.


    12. Siapa ayah dari Kardashians?

    Ayah dari Kourtney, Kim, Khloe, dan Rob Kardashian adalah Robert Kardashian, yang telah meninggal dunia pada 2003, beberapa minggu setelah didiagnosa mengidap kanker esofagus. Ia bekerja sebagai pengacara, dan menjadi cukup terkenal berkat perannya dalam membela O.J. Simpson dalam sidang pembunuhan tahun 1995.

    Robert menikah dengan Kris Kardashian (sekarang Jenner) dari 1978 sampai 1991, ketika mereka cerai.




    13. Berapa tinggi badan Kardashians?

    Kendall Jenner dan Khloe Kardashian adalah yang paling tinggi di antara Kardashian-Jenner sisters, keduanya memiliki tinggi badan 179cm, yang tentunya membuat Kendall cocok dengan kariernya sebagai supermodel. Meskipun begitu, mereka tidak setinggi Rob Kardashian, yang memiliki tinggi badan 185cm.

    Kylie Jenner dan sang ibu Kris berada di tengah, dengan tinggi 170cm. Sementara itu, Kim dan Kourtney lebih pendek daripada saudara mereka. Tinggi badan Kim adalah 158cm dan Kourtney 152cm.



    Phew... Cosmo rasa sekarang kamu adalah seorang Kardashian expert, benar?



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/caitlynjenner, Instagram/khloekardashian)